NEWS

Tanggal Rilis dan Harga Google Pixel Fold Bocor Menjelang Konferensi Developer Tahunan

Aeprukmana   |   Jumat, 21 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rincian telah bocor tentang rencana mendatang Google menjelang konferensi pengembang Google I/O pada 10 Mei, dan kita akan melihat next-gen phone lebih cepat dari yang kita pikirkan.

Menurut laporan dari CNBC, Google akan mengumumkan model smartphone Pixel berikutnya, Pixel Fold, yang akan menjadi perangkat lipat pertama dari perusahaan teknologi tersebut. Laporan tersebut menyatakan bahwa perangkat tersebut akan dirilis pada bulan Juni dan memiliki banderol harga $1700 (sekitar 25 Juta Rupiah).

Baca ini juga :


» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» 5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends, Damagenya Sakit!
» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!



Dari perincian yang dirilis, Pixel Fold akan menjadi smartphone berukuran saku, tahan air, dan sangat tahan lama yang dapat dilipat mirip dengan smartphone Lipat Samsung. Itu digambarkan memiliki perangkat "engsel paling tahan lama pada perangkat yang dapat dilipat".


Sumber: Samsung


Spesifikasi lengkap untuk Pixel Fold belum tersedia. Namun, perangkat tersebut digambarkan memiliki desain lipatan seperti buku dengan layar berukuran 7,6 inci. Selain itu, ini akan berjalan pada chip Tensor G2, yang mendukung seri ponsel Google Pixel 7 serta sistem operasi ChromeOS dan Android. Perangkat ini juga akan memiliki baterai yang lebih besar, membuat ponsel sedikit lebih berat pada 10 oz, tetapi akan memberikan masa pakai baterai hingga 24 jam terus menerus saat dihidupkan.

Ditambah dengan real-estate layar yang lebih besar, kemampuan melipat, dan kekuatan ponsel terbaru saat ini, ini akan menjadikan Pixel Fold sebagai ponsel tercanggih dan termahal yang dirilis Google. Perangkat baru Google ini akan bersaing langsung dengan smartphone Fold milik Samsung.

Sejauh ini, Google belum mengalami enam bulan terakhir yang luar biasa dengan penutupan Stadia dan PHK ribuan karyawan. Dengan konferensi pengembang yang akan datang, ini bisa menjadi peluang bagi perusahaan untuk mendapatkan kembali arah dan pijakan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru