NEWS

Goddess of Victory: Nikke Berikan Teaser Event Kolaborasi dengan NieR Automata

Master-Fakry   |   Minggu, 23 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akun Twitter untuk Goddess of Victory: Nikke Jepang nampaknya telah memberikan teaser kolaborasi yang akan datang antara game tersebut dengan NieR Automata.

Meskipun tweet itu tidak secara langsung mengumumkannya, terdapat video singkat di mana huruf "Ni" dalam Nikke berubah menjadi "Ni" dari NieR Automata. Bukan hanya jenis hurufnya yang sama, tetapi juga ada gear yang menggantikan titik di atas huruf "i".

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West

Dilansir dari Siliconera, hashtag "Nikke Half Anniversary" disertakan dalam tweet tersebut, yang berarti kolaborasi ini mungkin akan terjadi dalam waktu dekat. Goddess of Victory: Nikke sendiri akan merayakan setengah tahun perilisannya pada tanggal 27 April 2023.


Karakter-karakter yang akan muncul dalam event kolaborasi NieR Automata di Nikke kemungkinan besar akan menjadi 2B dan A2, dua karakter perempuan yang paling menonjol dalam game tersebut. Apabila benar muncul di Nikke, kemungkinan mereka akan menggunakan senjata api, seperti halnya Power dan Makima yang meskipun sebenarnya mereka bukanlah pengguna senjata jarak jauh dalam seri Chainsaw Man.

Jangan lupa, cek channel YouTube KotakGame karena di sana ada banyak video menarik yang pasti kamu suka!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru