NEWS

Rilis Avatar Kyoshi di Game, Fakta Terbaru Ungkap Jika Kyoshi Memiliki Pasangan Sesama Jenis!

Billy Mariza   |   Minggu, 23 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Avatar Generations ungkap update tambahan yang menghadirkan Avatar Kyoshi yang sebelumnya pernah hadir dalam cerita Avatar The Last Airbender. Pembaruan diluncurkan hari ini, dan dilengkapi dengan fitur baru yang disebut Time Line Avatar, yang dimaksudkan agar kamu dapat mengalami kampanye berdasarkan Avatar lainnya.

Saat ini, Kyoshi adalah satu-satunya Avatar baru yang dapat dimainkan dalam mode tersebut, dan yang pertama ditambahkan ke dalam game. Generasi Avatar akan mendapatkan dua versi Kyoshi yang dapat dimainkan, termasuk versi yang lebih muda yang dapat dimainkan dalam novel Rise of Kyoshi.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Mengungkap dua inkarnasi Avatar sebelum waktu Aang, petualangan Kyoshi menambahkan pemeran pahlawan baru ke dalam game, termasuk Yun, Rangi, Kelsang, dan Avatar Kerajaan Bumi itu sendiri. Sebagian besar karakter ini, termasuk Hei-Ran, Kelsang, Jianzhu, dan Ratu Bajak Laut Tagaka akan ditampilkan secara visual dan terdengar untuk pertama kalinya dalam franchise ini.

Salah satu yang menarik adalah disini terungkap fakta bahwa Rangi (perempuan) diperkenalkan sebagai pacar dari Kyoshi. Yang mana hal ini sebenarnya sudah diungkapkan pada versi novelnya jauh sebelum game ini rilis.

Sumber: Gamerbraves

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru