NEWS

Arknights Rilis Teaser Trailer Sekuel Animenya, Perish in Forest!

Billy Mariza   |   Minggu, 23 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs web resmi untuk musim anime televisi Arknights: Perish in Frost dibuka dengan video promosi teaser dan visual teaser pada hari Sabtu. Video tersebut mengonfirmasi staf dan pemeran yang kembali dari musim Arknights: Prelude to Dawn tahun lalu.

Secara khusus, Ayahi Takagaki (Frostnova) dan Shizuka Ishigami (Ch'en) bergabung dengan Yuki Kaida (Doctor) dan Tomoya Kurosawa (Amiya) dalam mengulangi peran mereka di musim anime kedua.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends

Sedikit sinopsis dari gamenya, dimana Arknights berlatarkan dunia fantasi bernama Terra dengan motif fiksi ilmiah modern. Terra diganggu oleh bencana langka namun menghancurkan yang memaksa kebanyakan orang untuk tinggal di kota-kota nomaden.

Malapetaka juga menghasilkan mineral langka Originium, yang menghasilkan energi tinggi dan karenanya merupakan sumber daya yang berharga, tetapi juga menghabiskan semua yang ada di sekitarnya saat tumbuh. Mereka yang terpapar Originium dalam waktu lama dengan mudah mengembangkan penyakit wasting yang dikenal sebagai Oripathy.

Cerita berpusat di sekitar kehidupan individu yang terinfeksi Oripathy. Sebuah perusahaan medis keliling yang dikenal sebagai Pulau Rhodes menawarkan uluran tangan dan tempat tinggal bagi yang Terinfeksi yang sering dijauhi.

Namun, Pulau Rhodes seringkali harus melakukan tindakan paramiliter ad-hoc melawan Gerakan Reunion, sebuah organisasi teroris yang melakukan tindakan kekerasan yang ditujukan kepada pemerintah yang menindas Yang Terinfeksi.

Sumber: YouTube Arknights Official

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru