NEWS

Mainkan bersama Teman dan Kumpulkan Uang Sebanyak-banyaknya di MONOPOLY GO!

Master-Fakry   |   Selasa, 25 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MONOPOLY GO! menawarkan pengalaman baru bermain MONOPOLY dengan tantangan yang baru. Pemain dapat mengumpulkan uang MONOPOLY, berinteraksi dengan teman, keluarga, dan pemain lain dari seluruh dunia saat menjelajahi dunia MONOPOLY GO!.

Baca ini juga :

» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”

Board game klasik ini hadir dalam format baru yang disesuaikan untuk perangkat mobile, lengkap dengan ikon MONOPOLY yang terkenal seperti Mr. M, Scottie, dan Ms. MONOPOLY, serta karakter baru yang tidak kalah menarik.


Di MONOPOLY GO!, pemain dapat membeli dan membangun properti, mengumpulkan set tile properti untuk membangun rumah dan meng-upgrade rumah menjadi hotel untuk mendapatkan uang sewa lebih banyak dari teman. Pemain juga bisa bermain dengan teman dan keluarga dalam mini-games seperti Community Chest untuk mendapatkan uang dengan mudah atau merampok bank untuk membantu dalam naik ke puncak.

MONOPOLY GO! dapat dimainkan secara gratis, namun beberapa item dalam game dapat dibeli dengan uang sungguhan. Koneksi internet diperlukan untuk bermain game ini. Game ini dilisensikan oleh Hasbro, Inc. yang memiliki hak cipta atas nama dan logo MONOPOLY.

MONOPOLY GO! sudah tersedia di Google Play dan App Store.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru