NEWS

Jinnytty Distalking Seseorang Selama 4 Jam Ketika Sedang Stream di Taiwan

Billy Mariza   |   Rabu, 26 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yoo "Jinnytty", seorang streamer dari Korea Selatan, mengalami pengalaman yang mengganggu selama streaming IRL-nya di Taiwan ketika orang tak dikenal mulai mengikutinya.

Untungnya, seorang petugas polisi turun tangan, dan streamer dapat memberi tahu dia tentang situasi tersebut. Yoo menunjukkan menggunakan Google untuk menerjemahkan permintaannya ke dalam bahasa Mandarin Tradisional untuk berkomunikasi secara efektif dengan petugas polisi yang tidak berbicara bahasa Inggris.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Ingin Buat Twitter Seperti Twitch? Elon Musk Akan Buat Monetisasi Untuk Fitur Live Streaming

Seperti berdiri, Yoo aman, dan polisi telah memberikan jaminan bahwa orang tersebut tidak akan terus menguntitnya. Selama streamnya, Yoo menangkap beberapa kejadian di mana dia melihat penguntit, yang menyembunyikan wajahnya.

Stalker pertama kali muncul sekitar 1 jam 22 menit di stream. Pada satu titik, dia bahkan diwawancarai oleh TVBS News, sebuah perusahaan media Tiongkok, dan dapat menunjukkan stalker tersebut di depan kamera. Syukurlah, sekitar lima jam empat menit memasuki stream, polisi mengetahui individu yang mencurigakan dan dapat segera membantu Yoo.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru