NEWS

Usung Target Emas di SEA Games! Timnas Crossfire Indonesia Berlatih Hingga Negeri China!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 26 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Persiapan salah satu timnas pada cabang esports yang akan bertanding di SEA Games nampaknya sangatlah keren dan mewah. Cabang tersebut adalah Crossfire, bagaimana tidak, cabang yang bisa dikatakan sepi peminatnya di Indonesia justru mendapatkan target yang sangat tinggi dan membuat komite harus memutar otak agar mereka bisa mencapai target tersebut.

Dan, hal yang dilakukan komite Indonesia untuk SEA Games ini adalah memberangkatkan atlet yang tergabung di timnas ini diberangkatkan menuju ke China untuk melakukan bootcamp di kantor Tencent. Hal ini sendiri terlihat dari Instastory dari @nxlfrgdibtj yang memperlihatkan anak-anak timnas Crossfire Indonesia sedang berlatih di tempat tersebut.

Dalam kunjungan ke China ini, pastinya timnas Indonesia akan melakukan Scrimmage dengan tim-tim kuat disana untuk menguji kesiapan anak-anak Indonesia dalam SEA Games 2023 nanti. Pada SEA Games 2021 lalu, timnas Indonesia sendiri berhasil meraih medali perunggu.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

SEA Games 2023 sendiri untuk cabang Crossfire jika dilihat dari Liquidpedia akan dilaksanakan pada tanggal 15 Mei 2023 dan akan selesai pada tanggal 16 Mei 2023. Semoga dengan adanya pelatihan ini dapat membuat timnas Indonesia berhasil meraih target utamanya yakni meraih medali emas.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru