NEWS

User TikTok Viral Setelah Minta ChatGPT Tuliskan Surat Resign-nya

Billy Mariza   |   Kamis, 27 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ChatGPT sebuah produk bertenaga AI ini sering banget digunakan oleh orang-orang mulai bertanya anime favorit ataupun berbagai hal aneh lainnya. Namun seorang TikToker bernama sillyyerba yang bernama Mari ini viral setelah ia menggunakan ChatGPT untuk resign dari pekerjaannya.

Dalam video yang diunggah pada 25 April 2023, TikToker meminta ChatGPT menulis surat pengunduran diri. Mari mengungkapkan bahwa dia telah memberikan pemberitahuan dua minggu kepada bosnya yang kemudian meminta dia bekerja hingga 8 Juni, sebulan lebih lama dari yang diinginkan Mari untuk bekerja.

Baca ini juga :

» TikTok Luncurkan Aplikasi Baru Bernama Whee yang Mirip dengan Instagram!
» OpenAI Rilis ChatGPT Versi Terbaru GPT-4o, Lebih Pintar dan Gratis Untuk Semua Pengguna!
» Selain Amerika, TikTok Berpotensi Diblokir di Uni Eropa Karena Bahaya yang Bisa Ditimbulkan TikTok!
» ByteDance Lebih Memilih Buat Tutup TikTok di Amerika Serikat Daripada Menjualnya!
» Presiden Joe Biden Tandatangani RUU! TikTok Harus Dijual Dalam 1 Tahun atau Dilarang Di AS!

@sillyyerba Life’s too short to be sad and poor #sorritsmari #chatgpt #twoweeksnotice #quittingmyjob ♬ 3 minutes cooking song weakness arrangement(895151) - yo suzuki
"Jadi aku akan meminta ChatGPT menulis tanggapan email tentangku yang mengatakan bahwa aku gak boleh sedih dan miskin selama sebulan lagi secara profesional," ungkapnya. Meskipun Sillyyerba berharap ChatGPT akan menulis ulang inti permintaannya, dia terkejut saat mengetahui betapa blak-blakannya chatbot AI yang populer itu.

Dalam tulisan itu, ChatGPT juga secara menyebutkan mengatakan hal yang sama seperti yang Mari katakan, yakni "Meskipun saya menghargai waktu saya di sini, saya gak boleh sedih dan miskin selama sebulan lagi," sebagai frasa untuk meminta waktu sebulan dalam one month notice-nya.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu sudah mencoba ChatGPT? Nanya apa aja? Boleh dong di kolom komentar!

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru