NEWS

Super Langka, Skin M4A4 CS:GO ini Laku Terjual di Angka Fantastis Yakni 3,17 Miliar Rupiah!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 27 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini, sebuah skin senjata dalam game Counter-Strike: Global Offensive (CSGO) terjual dengan harga fantastis. Skin ini telah terjual seharga 3,17 miliar rupiah, menjadikannya salah satu transaksi terbesar dalam sejarah CSGO.

Skin senjata ini bisa dikatakan skin yang sangat dicari oleh pemain CSGO karena desainnya yang unik dan langka. skin ini bercorak api-api

Dalam dunia CSGO, skin senjata adalah salah satu aspek penting dari game. Skin senjata memberikan tampilan unik dan menarik pada senjata pemain di game. Beberapa skin senjata memiliki tampilan yang sangat dicari oleh pemain CSGO dan dapat memiliki harga jual yang sangat tinggi.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Selain itu, pemain CSGO juga dapat membeli, menjual, dan menukar skin senjata melalui platform perdagangan. Hal ini memungkinkan pemain untuk memperoleh keuntungan dari skin senjata yang langka atau dicari oleh pemain lain. Skin bercorak api-api tersebut ini diinfokan oleh Dexerto terjual hingga angka 3,17 miliar Rupiah.

Dengan penjualan skin senjata yang semakin populer dan tingginya permintaan dari pemain CSGO, harga skin senjata yang langka dan dicari oleh pemain lain kemungkinan akan terus meningkat di masa depan. Namun, bagi pemain yang ingin membeli skin senjata, disarankan untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan keamanan saat melakukan transaksi online..

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru