NEWS

Baru Seminggu Berjalan! NVIDIA Meminta MSI Membatalkan Peluncuran RTX 3060 Ti SUPER 3X!

Aeprukmana   |   Kamis, 27 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

NVIDIA tidak senang dengan nama produk yang dipilih oleh MSI untuk desain SUPRIM yang diganti mereknya.

HKEPC melaporkan bahwa NVIDIA meminta MSI untuk menarik kembali seri kartu grafis RTX 3060 Ti SUPER 3X-nya, hanya seminggu setelah mulai dikirimkan ke retailer. GPU khusus ini didasarkan pada cooler SUPRIM, tetapi diturunkan ke seri 'SUPER 3X', yang tampaknya bukan pilihan yang baik.

Baca ini juga :


» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» [VIDEO] Review SanDisk GamePlay microSD™
» Resiko Gede Tambah Storage? Solusi cepat tepat & aman Gamer! SanDisk GamePlay microSD Gaming Ngebut!
» Gigabyte Siapkan GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE, Unit Terbatas Cuma 300 Aja!
» Prosesor Intel Lunar Lake MX Digambarkan Pada Platform Referensi, Spesifikasi Dikonfirmasi!



Meskipun NVIDIA belum meluncurkan GPU SUPER apa pun untuk seri RTX 40, hal itu masih dapat terjadi di masa mendatang. RTX 3060 Ti dengan branding MSI SUPER mungkin menunjukkan bahwa ini adalah SKU NVIDIA. Namun, NVIDIA juga tidak memiliki SUPER SKU dalam seri RTX 30 mereka.



Dengan demikian, kisah RTX 3060 Ti SUPER 3X atau yang kemudian disebut SUPER3X telah berakhir. Agar kesalahan seperti itu terjadi, pedoman produk NVIDIA tidak cukup jelas, atau MSI berpikir bahwa meluncurkan seri SUPER 3X hanya di Asia tidak akan menimbulkan masalah bagi pembuat chip tersebut.

MSI telah menghapus produk tersebut dari situs webnya. Yang mengatakan, jika salah satu kartu entah bagaimana akhirnya dijual, itu pasti akan menjadi barang yang dapat dikoleksi.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru