NEWS

Segera Rilis 10 Mei Nanti, Ini Dia Penampakan realme 11 Pro+ Berkamera 200MP OIS

Yohanes   |   Kamis, 27 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seri realme 11 sudah diketahui akan segera datang bulan depan, yaitu pada tanggal 10 Mei nanti. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh perusahaan di media sosial, yang berarti akan diluncurkan di China sebelum perangkat tersebut masuk ke kancah internasional akhir tahun ini. Penampakannya sudah bisa dilihat berseliweran di media sosial semenjak per hari ini.

Baca ini juga :


» Bang Putu Reza: Realme C67 HP Ganteng Punya Bezel Tipis, Baterai Gede, Support Fast Charging Cuma 2 Jutaan!
» David Gadgetin terhadap Realme 11 Pro+: "Ini Hape MAHAL"
» Resolusi Kamera Tertinggi! Realme 11 Pro Series 5G Segera Masuk Indonesia dengan Kamera 200MP
» realme 11 Pro Series 5G Rilis di Tiongkok dengan 200MP SuperZoom Camera, Indonesia Kapan?
» Kolaborasi Terunik Tahun Ini! realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition Segera Hadir di Indonesia!




Sumber: realme


Sementara itu, Realme 11 5G disertifikasi oleh 3C di Cina, mengonfirmasi kecepatan pengisian daya 33W. Perangkat RMX3751 akan mendukung pengisi daya VOOC 4.0 dengan output 11V/3A, cocok dengan Realme 10 - baik dalam versi LTE maupun 5G. Sedangkan untuk varian tertingginya yaitu realme 11 Pro+ dikonfirmasi akan datang dengan layar 120Hz refresh rate, 2160Hz PWM dimming berjenis Curved 10 bit AMOLED.



Perusahaan tersebut sudah menyiapkan halaman pre-order/appointment di tokonya sendiri, JD.com dan Tmall.com, di mana lebih banyak spesifikasi dan fitur kemungkinan akan terungkap dalam dua minggu menjelang acara tersebut. Sejauh ini, kami mengharapkan setidaknya tiga ponsel pada seri ini yaitu realme 11, realme 11 Pro, dan realme 11 Pro+, dua yang terakhir dengan panel OLED melengkung di bagian depan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru