NEWS

Trailer Baru Naruto x Boruto: Ultimate Ninja Storm CONNECTIONS Perlihatkan Karakter Terpopuler Pilihan Fans

Master-Fakry   |   Sabtu, 29 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher Bandai Namco dan pengembang CyberConnect2 telah merilis trailer baru untuk Naruto x Boruto: Ultimate Ninja Storm CONNECTIONS dalam kolaborasi dengan pemungutan suara popularitas karakter NARUTOP99 secara global.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Naruto x Boruto: Ultimate Ninja Storm CONNECTIONS akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, Switch, dan PC melalui Steam pada 2023. Game bergenre fighting ini menampilkan karakter dari dua seri anime populer, Naruto dan Boruto, dan akan memungkinkan pemain untuk merasakan pertarungan yang intens dan penuh aksi.


Trailer ini memberikan penggemar tampilan awal dari beberapa karakter teratas dalam pemungutan suara, termasuk Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, dan Itachi Uchiha.

Selain itu, di dalam trailer juga diperlihatkan kekuatan dan keterampilan khusus dari masing-masing karakter yang akan tersedia dalam game. Diharapkan game ini akan memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan bagi para penggemar Naruto dan Boruto serta para penggemar game fighting.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru