NEWS

Star Wars Jedi: Survivor Mode Performance Hanya Berjalan Di Bawah 720P di PS5

Bagas Prawira   |   Selasa, 02 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Star Wars Jedi: Fallen Order menawarkan visual yang ciamik dengan gameplay yang menarik dan review yang positif. Namun, sayangnya performanya tidak sebanding dengan kualitas grafisnya. Menurut analisis yang dilakukan oleh Digital Foundry, dalam mode performance, game ini hanya bisa berjalan pada resolusi asli maksimum 864p (1536 × 864) sebelum di-upscale menjadi 1440p oleh FSR. Bahkan, resolusinya dapat turun hingga 648p (1152 × 648) dengan framerate yang masih bisa turun dari 60 FPS menjadi 45-55 FPS.



Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik



Sementara itu, dalam mode Resolution dengan framerate 30 FPS, game ini hanya bisa berjalan maksimum di resolusi 1242p dan serendah-rendahnya 972p sebelum di-upscale ke resolusi yang lebih tinggi. Peforma tersebut tentunya mengejutkan banyak pemain mengingat resolusi yang dihasilkan bisa dibilang sangat rendah dan bisa dibilang setara dengan resolusi konsol generasi PS3.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru