NEWS

Acer Rilis Chromebook Konvertibel Premium, Spin 714 Dirancang untuk Dukung Produktivitas dengan Desain Tangguh

Yohanes   |   Selasa, 02 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Acer secara resmi meluncurkan Chromebook konvertibel premium terbaru yang berorientasi pada kinerja, yakni Acer Chromebook Spin 714 dan Acer Chromebook Enterprise Spin 714. Mendukung kebutuhan konsumen, keluarga, dan bisnis, lini Chromebook ini ditenagai oleh Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 yang baru, daya tahan baterai 10 jam dengan fast charging, dan beragam fitur baru, serta dikemas dalam kemasan ramah lingkungan yang dapat didaur ulang sepenuhnya. Chromebook dengan layar 14 inci dan rasio 16:10 ini, menghadirkan tampilan yang jelas dan konferensi video berkualitas tinggi dengan tampilan resolusi WUXGA, cakupan 100% sRGB, webcam QHD 2K, dan DTS® Audio. Pengguna yang bekerja secara hybrid hingga pelajar dapat sepenuhnya memaksimalkan Chromebook 2-in-1 ini, untuk penggunaan sehari-hari dengan mode konvertibel 360 derajat yang fleksibel, stylus USI yang dapat diisi daya dengan cepat, dan memenuhi standar ketahanan tingkat militer.

Baca ini juga :


» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» Sekilas IT: Rakit PC Gaming Itu Bisa Murah Tapi Tetep Kencang! Begini Cara Nyari Komponennya!
» MSIology 2024: AI Era of Computing - Peluncuran Laptop MSI Terbaru dan Gaming Handheld MSI Claw
» Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16 Terbaru, Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14
» Acer Meluncurkan Laptop Swift Go AI yang Didukung dengan Prosesor Intel Core Ultra Terbaru




Sumber: Acer


“Acer Chromebook Spin 714 dan Acer Chromebook Enterprise Spin 714 memiliki memiliki kinerja dan fitur yang dapat meningkatkan produktivitas sehingga ideal untuk eksekutif dan profesional yang selalu bepergian, serta konsumen dan pelajar dengan kebutuhan penggunaan aplikasi lebih canggih seperti pemrogaman dan editing video,” kata James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business, Acer Inc. “Webcam QHD 2K dalam Chromebook memastikan video conference yang berkualitas tinggi, sementara fitur ramah lingkungan mendukung komitmen Acer untuk menciptakan dampak positif terhadap lingkungan.”


Sumber: Acer


Chromebook baru ini didukung oleh prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-13 untuk memberikan peningkatan kinerja hingga 10% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Laptop ini juga memenuhi standar platform Intel® Evo™, untuk memberikan kinerja yang responsif dan masa pakai baterai hingga 10 jam. Berlayar sentuh 14 inci dengan layar WUXGA (1920x1200) dapat menampilkan visual yang lebih hidup dengan rentang warna 100% sRGB. Layar 16:10 yang jernih dikelilingi oleh bingkai tipis dan dilengkapi dengan Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass, sebagai perlindungan anti gores dan pencegahan mencegah noda maupun bakteri penyebab bau. Stylus USI yang opsional bahkan memiliki 4.096 tingkat tekanan dan sensitivitas kemiringan yang berbeda, dan memungkinkan pengalaman yang terasa alami dan goresan yang presisi saat membuat sketsa atau catatan di layar yang memiliki empat mode penggunaan berkat adanya engsel 360 derajatnya.

Sebagai Chromebook Acer pertama dengan tampilan webcam QHD 2K, model baru ini memberikan solusi konferensi video premium untuk bekerja dan sekolah. Selain menyediakan gambar beresolusi tinggi, webcam 2K hadir dengan teknologi temporal noise reduction untuk mempertahankan visual berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi cahaya redup, dan dilengkapi shutter fisik untuk melindungi privasi. Chromebook tetap terhubung pada jaringan melalui koneksi Wi-Fi 6E dan Bluetooth 5.2, serta perangkat tambahan melalui berbagai port termasuk HDMI dan dua port Thunderbolt™ 4. Membuka kunci perangkat menjadi lebih cepat dan data juga tetap aman berkat opsi pemindai sidik jari.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

<

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru