NEWS

Double Dragon Gaiden: Rise of the Dragons Resmi Diumumkan Untuk Konsol dan PC

Bagas Prawira   |   Kamis, 04 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Modus Games akhirnya mengumumkan sebuah game baru dari franchise Double Dragon dengan nama Double Dragon Gaiden: Rise of the Dragons. Game ini akan menjadi game baru pertama dalam seri ini setelah rilisnya Double Dragon IV pada tahun 2017.



Game ini akan mengikuti kisah dari kembar Billy dan Jimmy Lee pada tahun 199X saat mereka berjuang untuk merebut kembali New York City dari geng-geng setelah perang nuklir. Game ini akan memiliki 13 karakter yang bisa dimainkan, termasuk karakter ikonik Marian dan karakter baru Uncle Matin, masing-masing dengan gerakan mereka sendiri.

Baca ini juga :

» Youtuber Ini Buktikan Kenapa Air Flow Berpengaruh Besar Terhadap Performa PC Desktop!
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Wibu Harus Lihat Ini! Youtuber Ngerakit PC Gaming Dengan Tema Waifu Anime! Keren Banget!
» Sekilas IT: PC Gaming Gak Harus Mahal! 6 Jutaan Udah Bisa Main Game AAA Lancar! Semua Partnya Baru!
» Republic of Gamers Meluncurkan ROG Strix LC III Series dan ROG Ryujin III WB di Gelaran CES



Double Dragon Gaiden: Rise of the Dragons akan memperkenalkan gaya bermain tag team baru yang akan memungkinkan pemain dengan cepat mengganti karakter. Game ini juga akan memiliki in-game shop untuk membuka karakter, dan lainnya dengan token. Double Dragon Gaiden: Rise of the Dragons direncanakan akan dirilis pada musim panas 2023 untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, Switch, dan PC.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru