NEWS

PBESI Resmi Lepas Timnas Esports Indonesia untuk SEA Games Kamboja 2023

Bagas Prawira   |   Kamis, 04 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim Nasional Esports Indonesia akhrinya telah dilepas oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) untuk mengikuti SEA Games ke-32 di Kamboja pada tahun 2023. Acara pelepasan dipimpin oleh Ketua Harian PB ESI, yaitu Komisaris Jenderal Polisi Drs. Bambang Sunarwibowo, S.H., M.Hum., dan dihadiri oleh para atlet dan pelatih yang akan bertanding di Phnom Penh, Kamboja pada tanggal 5 Mei mendatang.



Dalam kesempatan tersebut, Ketua Harian PB ESI, Drs. Bambang Sunarwibowo, S.H., M.Hum., memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggota Timnas agar memberikan upaya maksimal dan meraih prestasi tertinggi selama SEA Games ke-32 Kamboja 2023.

Baca ini juga :

» Turnamen Mobile Legends Vaporlax - Indogamers (IMC) Sesion 1 Segera Dihelat Besar-besaran
» Pajajaran Esports Bogor Keluar Sebagai Juara Liga 1 Esports Nasional 2023
» Bigetron Alpha Resmi Lepas Pelatih Mereka, Coach Aldo
» Kolaborasi ROG & Moonton: ROG Phone 6 Mobile Legends Bang Bang M5 Special Edition
» Dyrennn Masuk RRQ Sebagai EXP Laner, R7 Berikan Tanggapan!



Ketua Badan Tim Nasional Esports Indonesia untuk SEA Games ke-32 Kamboja 2023, yaitu Tjahjono Prasetyanto, juga melaporkan bahwa seluruh kegiatan Pelatnas telah berjalan dengan baik dan Timnas siap untuk bersaing di Kamboja. Semangat tinggi dan keseriusan para atlet esports Indonesia terlihat dari pengukuhan mereka sebagai atlet SEA Games ke-32 Kamboja 2023.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru