NEWS

Honkai: Star Rail, Game RPG Turn-Based Terbaru Besutan HoyoVerse Yang Sukses Gaet Para Gamer!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 04 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini, HoYoverse mengeluarkan game barunya yang bernama Honkai: Star Rail. Honkai: Star Rail sendiri merupakan game kelima dari seri Honkai yang dirilis oleh HoYoverse. Game RPG turn-based ini merupakan penerus dari Honkai Impact 3rd yang diluncurkan pada tahun 2016.

Baca ini juga :

» Honkai: Star Rail Versi 1.6 "Crown of the Mundane and Divine" Update
» Ada Game atau Tokoh Favoritmu? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2023!
» Meraih Treble Winner, Honkai: Star Rail Berikan Karakter Limitednya Secara Gratis
» Raih Tiga Award Sekaligus! Honkai: Star Rail Menang Besar di TGA 2023
» Honkai Star Rail 2.0 Akan Hadir Dengan Beberapa Perubahan Baru!


Kenapa bisa dibilang sukses? Karena dari informasi yang dibagikan langsung oleh tim Honkai: Star Rail di Weibo, via Director of Research & Insights Niko Partners, Daniel Ahmad. Dalam cuitannya di Twitter, Ahmad mengatakan Honkai: Star Rail memang sudah menerima 30 juta pra-registrasi sebelum resmi diluncurkan.

"21 juta (pra-registrasi) di China dan 10 juta dari seluruh dunia. Lebih tinggi dari Genshin saat peluncuran," kata Ahmad dalam cuitannya di Twitter, seperti dikutip dari Gamespot, Senin (1/5/2023).

Untuk mengetahui tentang apa saja yang ada di Honkai: Star Rail, kalian bisa mengikuti Social Media mereka di berbagai platform:

Facebook Page : https://www.facebook.com/HonkaiStarRail

Instagram : https://www.instagram.com/honkaistarrail/

Tiktok : https://www.tiktok.com/@honkaistarrail_official

Discord : https://discord.gg/honkaistarrail

Untuk merayakan selebrasi pembukaan game Honkai: Star Rail, HoYoverse mengadakan event offline "Honkai Star Rail - The Astral Express Global Tour" di berbagai negara, salah satunya di Indonesia, yang diadakan di Kota Tua Jakarta (museum Fatahilah) dari tanggal 26 - 30 April 2023, dan juga di Universitas Indonesia, tepatnya di Gedung 9 Fakultas Ilmu Budaya dari tanggal 2 - 6 may 2023.


Di Kota tua ada booth-booth yang sesuai dengan elemental-elemental yang ada di game Honkai: Star Rail. Di Booth-booth tersebut juga ada “tantangan” seru tersendiri yang bila diselesaikan dapat merchandise Honkai: Star Rail gratis. Selain Booth-booth, ada juga Kereta Astral Express yang bisa membawa kalian menuju bintang-bintang.


Tak jauh berbeda dengan event di Kota tua, event di Universitas Indonesia dari tanggal 2-6 May 2023 di Gedung 9 Fakultas Ilmu Budaya yang akan berlangsung dari jam 10 Siang sampai dengan jam 5 sore kalian akan diajak bersenang-senang membuat video tiktok dan bermain bersama cosplayer yang hadir nanti. Selain itu kalian bisa mendapatkan banyak merchandise dan freebies jika selesaikan berbagai tantangan.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru