NEWS

Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Rasakan Sensasi Balap Off-Road Yang Menantang Dalam Game Dirt 5

Aeprukmana   |   Jumat, 05 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kali ini kita akan membahas tentang game balap off-road yang seru dan menantang yaitu Dirt 5. Game ini dikembangkan oleh Codemasters dan dirilis pada tahun 2020 untuk PC dan konsol.

Dalam game ini kamu akan memacu kendaraan off-road seperti truk balap, mobil reli, dan mobil baja di lintasan yang penuh tantangan. Kamu akan melewati jalur berbatu, berpasir, bahkan berlumpur di berbagai lingkungan seperti pegunungan, hutan, dan gurun.

Baca ini juga :


» Klaim Sekarang Juga! Dakar Desert Rally Sedang Gratis di Epic Games Store
» Need for Speed Mobile versi Tiongkok Ungkap Fitur Balapan hingga 40 Pemain
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk The Outer Worlds: Spacer's Choice Edition
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Merasakan Sensasi Maksimal Berburu Hantu di Ghostwire: Tokyo!
» [VIDEO] Gak OLED, Gak Kepeled! Steam Deck Next Level! Review Steam Deck OLED!


Sumber: Steam

Dirt 5 menawarkan mode kariyer yang memungkinkan kamu untuk memilih berbagai kompetisi balap off-road dan menantang rival-rival yang tangguh. Kamu juga bisa memilih kendaraan dan mengkustomisasi tampilannya sesuai dengan selera.

Selain mode kariernya, Dirt 5 juga menawarkan mode online yang memungkinkan kamu untuk bersaing dengan pemain dari seluruh dunia. Kamu bisa menguji keahlian dan kemampuanmu dalam balapan off-road yang seru dan menantang.


Sumber: Steam

Grafik yang dihadirkan Dirt 5 cukup memukau, terutama saat kamu melewati jalur yang menantang di lingkungan yang berbeda-beda. Soundtrack yang energik juga semakin memperkuat sensasi balap off-road yang ada dalam game ini.

Dalam kesimpulannya, Dirt 5 adalah game balap off-road yang seru dan menantang. Dengan berbagai mode yang ditawarkan, kamu akan terus merasa tertantang untuk menjadi yang terbaik di lintasan off-road.

Buat kamu yang tertarik memainkan Dirt 5 di PC, berikut adalah rekomendasi spesifikasi PC yang harus kamu siapkan.


Sumber: Steam

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru