NEWS

Jelajahi Realitas Alternatif Bersama Karakter Indie Favoritmu di Alternate Universe Playbook!

Master-Fakry   |   Sabtu, 06 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Freebird Games, penerbit game indie yang terkenal dengan karyanya seperti "To the Moon", dan "Finding Paradise", telah merilis game terbaru yang berjudul "Alternate Universe Playbook". Game ini dirilis di Steam tanggal 4 Mei 2023 dan dapat dimainkan pada PC dengan sistem operasi XP, Vista, 7, 8, dan 10.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!

Alternate Universe Playbook menawarkan pengalaman bermain yang unik dengan konsep "many-worlds theory" untuk mengungkap bahwa di alam semesta ini, terdapat realitas alternatif dimana para karakter game indie akan mengucapkan hal yang sama dengan yang pemain ketik.


Dalam game ini, pemain dapat membuat komik dan visual novel scene sederhana dengan menggunakan karakter-karakter game indie. Alternate Universe Playbook menyediakan berbagai macam karakter dan latar yang bisa digunakan dan dapat diakses oleh seluruh komunitas.


Alternate Universe Playbook sangat mudah digunakan dan cocok untuk para kreator konten atau yang ingin belajar membuat komik atau visual novel. Dengan persyaratan minimum yang rendah, seperti Intel Pentium III 800 MHz+ dan 1 GB RAM, game ini bahkan bisa berjalan dengan lancar pada komputer dengan spesifikasi yang rendah.

Jadilah bagian dari komunitas kreatif dan kembangkan imajinasimu di Alternate Universe Playbook!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru