NEWS

Entry Level dengan Performa Lancar dan Memori Besar! Xiaomi Hadirkan Redmi A2 di Indonesia

Master-Fakry   |   Minggu, 07 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Xiaomi Indonesia secara resmi telah meluncurkan Redmi A2, sebuah smartphone kelas entry baru yang menawarkan kinerja yang lebih baik dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Perangkat ini memiliki kinerja yang lebih lancar berkat prosesor MediaTek Helio G36 dengan fabrikasi 12nm, yang memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik saat menjalankan berbagai aplikasi. Selain itu, sistem operasi Android 13 terbaru (Edisi Go) menjamin penggunaan smartphone yang lebih efisien.

Redmi A2 menawarkan pengalaman pengguna yang lebih mulus, baik untuk kegiatan sehari-hari seperti chatting dan browsing, maupun untuk gaming dan aplikasi multimedia yang santai. Ini juga merupakan pilihan bagi pemilik usaha kecil dan menengah, seperti pemilik toko online, untuk membantu mereka mengembangkan bisnis mereka.


Selain peningkatan kinerja, Redmi A2 juga menawarkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar dari pendahulunya, dengan pilihan 32GB dan 64GB, serta dukungan microSD eksternal hingga 1TB. Perangkat ini juga memiliki layar HD+ 6,52" berkualitas tinggi yang memberikan kenyamanan visual sambil memenuhi kebutuhan hiburan penggunanya.

Redmi A2 dilengkapi dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP yang dapat menghasilkan foto yang layak. Kapasitas baterainya 5.000 mAh dan pengisian cepat 10W. Tersedia dalam pilihan warna hitam dan biru muda, serta tutup belakang ber tekstur kulit yang memberikan kenyamanan tambahan saat digenggam.

Harga yang ditetapkan untuk Redmi A2, yaitu Rp1.149.000 (3GB + 32GB) dan Rp1.249.000 (3GB + 64GB).

Btw, jangan lewatkan berbagai video seru di YouTube KotakGame, ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru