NEWS

Ada Bug di Penargetan Hero, Itulah Alasan Diggie Menjadi Hero Auto Banned Pada Playoff MPL PH Season 11!

Junior Cesaerea   |   Senin, 08 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL PH Season 11 memang sudah selesai dengan ECHO Esports keluar menjadi jawara pada gelaran MPL PH kali ini. Namun, kita ketahui ada sebuah keanehan yakni tidak bisa digunakannya hero Diggie pada ajang ini.

Mungkin para penggemar yang belum tahu mengapa Diggie tidak bisa digunakan, karena adanya sedikit bug mengenai penargetan hero yang membuat hero berjenis burung ini harus terkena banned selama MPL PH Season 11. Hal itu sendiri diungkapkan oleh PR Manager dari Moonton cabang Filipina yakni Keith Medrano. Dirinya mengatakan bahwa , Moonton menemukan bug mengenai hal tersebut dan memutuskan melakukan banned terhadap Diggie selama MPL PH Season 11.

“Kita menemukan sebuah bug terkait penargetan hero pada Diggie. Jadi, kami melarang Diggie digunakan di turnamen selama seminggu.” Ucap Keith.


Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Autobanned terhadap Diggie sendiri bisa dikatakan menjadi pekerjaan rumah untuk para coach mengenai draft pick. Karena kita ketahui bahwa Diggie merupakan counter alami bagi hero yang memiliki crowd control tinggi sepert Atlas, Khufra, Kadita, dan lainnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru