NEWS

Casing Galaxy Z Flip 5 Bocor Lagi, Memberikan Informasi Lebih Lanjut Tentang Desain Flipper Mendatang

Aeprukmana   |   Senin, 08 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan waktu perilisan yang sudah dekat (awal tahun ini), beberapa minggu kedepan kita akan dibanjiri berbagai macam bocoran. Kita sudah mendengar beberapa detail yang menarik. Kemarin, untuk pertama kalinya kita melihat protective case untuk flipper baru ini. Sekarang lebih banyak gambar casing telah muncul, mengonfirmasi beberapa detail lebih lanjut tentang perangkat yang akan datang.

Baca ini juga :


» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!
» [RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» Bocor! Jadwal Rilis iPhone SE 4, Vision Pro Versi Murah Sampai iPad Layar Lipat!

Informasi hari ini datang dari Ice Universe, yang telah membagikan gambar casing Galaxy Z Flip 5 mendatang. Casing transparan yang sama menunjukkan setiap elemen desain yang mungkin perlu kita ketahui tentang penawaran Samsung yang akan datang. Jadi, mari kita mulai dan lihat apa yang ditawarkan perusahaan kali ini.


Sumber: Ice Universe/Wccftech


Sumber: Ice Universe/Wccftech

Detail yang terungkap dari bocoran tersebut menunjukkan bahwa Galaxy Z Flip 5 akan membawa dua kamera di bagian belakang yang diapit oleh LED flash. Kita, tentu saja, memiliki tempat untuk Cover Display berukuran sekitar 3,4 inci dengan resolusi 720p+. Dilihat dari rendernya, kita juga dapat mengetahui bahwa sisi-sisi ponsel akan rata, dengan potongan untuk pemindai sidik jari + kombinasi tombol daya. Di bagian bawah terdapat slot untuk port USB Type-C, tempat biasanya Samsung menempatkan port tersebut.

Galaxy Z Flip 5 terlihat seperti standar, dan perbedaan terbesar kali ini adalah tampilan penutup, yang pada akhirnya akan membuat ponsel ini jauh lebih fungsional dalam hal bagaimana orang ingin menggunakan perangkat saat ditutup. Baru-baru ini kami mendengar bahwa Samsung akan menambahkan widget dan lebih banyak fungsi ke Cover Display.

Aman untuk mengatakan bahwa Galaxy Z Flip 5 terlihat jauh lebih menjanjikan, dan kita sangat menunggu apa yang Samsung tawarkan kali ini. Ponsel Flip baru mungkin akan menawarkan peningkatan paling banyak, dan kita akan melihat sesuatu yang luar biasa di hampir semua hal. Jadi, bagi siapa saja yang mencari perangkat yang bagus, ini pasti sesuatu yang harus kamu perhatikan.

Smartphone terbaru Samsung ini dijadwalkan akan diumumkan sekitar bulan Juli, dengan ketersediaan pada bulan Agustus.

Sumber: Ice Universe via Wccftech.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru