NEWS

Ayo Saksikan Pertandingan VALORANT SEA Games ke-32! Dukung Indonesia Bersaing di Pentas Esports Internasional

Master-Fakry   |   Senin, 08 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siaran langsung cabang olahraga esports VALORANT SEA Games ke-32 dapat disaksikan melalui channel YouTube "VALORANT Esports Indonesia". Ada enam negara peserta yang akan bertanding, yaitu Kamboja, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Vietnam. Mereka akan bersaing untuk memperebutkan medali emas di Kamboja.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Jadwal pertandingan hari pertama telah diumumkan, dan Indonesia akan bertanding melawan tiga negara lainnya. Pertandingan melawan Filipina akan dimulai pada pukul 14.00 WIB, dilanjutkan dengan pertandingan melawan Singapura pada pukul 17.00 WIB, dan diakhiri dengan pertandingan melawan Malaysia pada pukul 20.00 WIB.

Para caster yang akan memandu acara hari ini adalah Yanto Kocul, Euka, Rere Bredel, Bella Heartfitre, Fahmi Kornet, dan Gerald Manamo. Mereka akan membantu memandu para pemirsa dalam menyaksikan pertandingan yang seru dan menegangkan dari tim-tim esports terbaik di kawasan Asia Tenggara.

Nonton keseruannya!


VALORANT adalah sebuah game first-person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Riot Games. Sebagai game first-person shooter, VALORANT menawarkan pengalaman yang intens dan seru untuk para pemainnya. Dalam game ini, pemain dapat memilih karakter atau hero dengan kemampuan dan senjata yang berbeda-beda, dan bekerja sama dengan tim mereka untuk menyelesaikan misi yang diberikan. VALORANT juga menawarkan fitur-fitur kompetitif, seperti matchmaking dan sistem rangking, yang memungkinkan para pemain untuk bersaing secara serius dalam game.

Bagi para penggemar VALORANT dan esports, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan seru dari SEA Games ke-32 ini.

Mampir ke channel YouTube KotakGame yuk! Banyak video seru, lho!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru