NEWS

Semakin Keren dan Gokil, Leaker Sebut Bahwa Mobile Legends Akan Berkolaborasi dengan Pabrikan Motor, Ducati!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 09 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan pengembang dari Mobile Legends semakin memajukan gamenya dan membuat para pemainnya tetap betah untuk memainkan game ini. Bagaimana tidak, dikabarkan setelah ini, Mobile Legends akan segera kembali berkolaborasi, kali ini mereka akan berkolaborasi dengan pabrikan motor sport yakni Ducati.

Menurut fanspage Facebook bernama ML Prime yang gemar memberikan leak seputar Mobile Legends, menginformasikan sesuatu yang bisa dikatakan baru karena Mobile Legends dibocorkan akan berkolaborasi dengan Ducati dengan dua skin yang hadir di dua hero. Hero yang mendapatkan kolaborasi dengan Ducati ini sendiri kabarnya adalah Irithel dengan Ducati Monster dan Benedetta yang akan mendapatkan kolaborasi dengan Ducati Panigale.


Baca ini juga :

» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Jika benar kolaborasi ini terjadi, hal ini semakin membuat Mobile Legends semakin modern, karena hal ini nampaknya membuat Mobile Legends menjadi game MOBA pertama yang berhasil berkolaborasi dengan pabrikan motor sport terkenal.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru