NEWS

Game Dress-Up dan Simulasi Sosial! Life Makeover dari Archosaur Games Resmi Diluncurkan Hari Ini

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 10 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dikembangkan oleh Archosaur Games, Life Makeover adalah sebuah RPG simulasi sosial dan dress-up yang tak terbatas dimana pemain dapat membuat avatar, menyesuaikan pakaian dan make-up, mendesain pakaian uniknya sendiri, membangun rumah impian, dan menikmati kehidupan sosial bersama teman-teman. Life Makeover sudah dirilis secara global pada tanggal 10 Mei 2023 dan bisa diunduh di Google Play maupun App Store.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» [RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!


Sebanyak 4 juta pemain telah ikut serta dalam tahap pra-registrasi, dan hadiah-hadiah menarik telah terbuka. Setelah mengunduh game ini, pemain akan mendapatkan kostum, peralatan rumah tangga, dan item dalam game lainnya. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan iPhone dan lipstik CHANEL dari lucky draw di halaman Facebook Life Makeover https://www.facebook.com/LifeMakeoverIDN/.

Life Makeover juga telah menjadi game gratis nomor satu di Tiongkok, Jepang, dan Singapura. Saat ini, game yang telah dilokalisasi ke dalam bahasa Inggris, Rusia, Thailand, Vietnam, dan Indonesia ini telah memiliki lebih dari 15 juta follower di seluruh dunia.

FITUR UNGGULAN


1. Kustomisasi Bebas

Pemain dapat membuat avatar mereka dengan menentukan sendiri detail wajah dan kecantikan dari berbagai pilihan warna kulit hingga bentuk tubuh, untuk mengekspresikan kecantikan mereka di dunia maya.


2.Kehidupan Sosial dan Simulasi

Pemain bisa bertemu dengan orang lain di game dan menikmati berbagai interaksi dalam dunia yang tidak terbatas ini. Undang teman untuk berkunjung dan mengadakan pesta di rumah atau lingkungan sekitar.


3.Jadilah Desainer

Sistem fashion DIY yang unik. Pemain dapat merancang pakaian favorit secara bebas dengan bahan, versi, gaya, pola, dan lainnya, serta membuat ratusan gaya fashion melalui mix-and-match.


4.Ribuan Pilihan Busana

Berbagai gaun yang indah, pakaian yang megah dan cantik, item fashion terbaru, dan vintage couture yang unik telah menanti untuk dipilih oleh pemain.


5.Simulasi dan Desain Rumah

Bangun rumah impian! Dari awal hingga menyesuaikan tata letak hingga mendekorasi setiap ruangan, pemain dapat merancang setiap bagian dari rumahnya.


6.Cerita Imersif

Pemain dapat merasakan kisah di balik kostum yang indah. Bahkan, menjadi detektif dan menemukan kebenaran dengan mengikuti alur cerita utama.


Life Makeover sudah dirilis secara global pada tanggal 10 Mei 2023 dan bisa diunduh di Google Play maupun App Store.

Informasi terbaru, silakan ikuti:

Official website: https://lifemakeover.archosaur.com/
Facebook: https://www.facebook.com/LifeMakeoverIDN/
Discord:
https://discord.gg/Rj4dYTgw3s
Instagram:
https://www.instagram.com/lifemakeover
YouTube:
https://www.youtube.com/@LifeMakeover
Tiktok:
www.tiktok.com/@lifemakeoverofficial

https://www.tiktok.com/@lifemakeoverid

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru