NEWS

HyperX dan Paper Rex, Kemitraan Esports yang Berfokus pada Inklusivitas

Master-Fakry   |   Rabu, 10 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
HyperX telah memperpanjang kemitraannya dengan tim esports Paper Rex, tim esports VALORANT terbaik di Asia Tenggara dan berbasis di Singapura. Dalam kemitraan ini, Paper Rex akan menggunakan headset dan mikrofon HyperX untuk meningkatkan pengalaman bermain game dan streaming.

Paper Rex meraih banyak kesuksesan dalam setahun terakhir, antara lain memenangkan juara 1 di Stage 1 dan 2 Challengers serta menjadi tim APAC pertama yang mencapai grand final VCT Masters. Tim ini juga tumbuh pesat di media sosial dengan lebih dari 1,7 juta penonton dari seri YouTube HyperX Mic Check dan memiliki pertumbuhan penggemar Esports sebesar 934% pada seluruh jaringannya.

Baca ini juga :

» Ex Performance Psychologist ONIC, Listiyani Sigit Pindah Ke Paper Rex!
» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» Indo Pride! The Susanto Brothers Bawa Tim Mereka Lolos Playoffs VCT 2024
» PC Desktop Gampang Dibawa-bawa dan Multifungsi! Review HP Envy MOVE AIO 24-CS003D
» [VIDEO] PC Desktop Gampang Dibawa-bawa dan Multifungsi! Review HP Envy MOVE AIO 24-CS003D

HyperX menyatakan keputusannya untuk memperpanjang kemitraan dengan Paper Rex untuk tahun yang akan datang. Kemitraan ini dibangun di atas kesuksesan tahun sebelumnya dan mencerminkan komitmen bersama HyperX dan Paper Rex untuk mempromosikan inklusivitas dalam esports. Selain meningkatkan pengalaman bermain game dan streaming Paper Rex, kedua perusahaan akan berinteraksi dengan para penggemar serta gamer di Asia Tenggara melalui konten-konten yang menghibur hingga inisiatif lainnya.

Chief Gaming Officer Paper Rex, HARLEY "dsn" ORVALL, menyatakan bahwa mereka senang dapat memperpanjang kemitraan dengan HyperX dan berterima kasih atas dukungan berkelanjutan HyperX terhadap timnya. Dengan HyperX sebagai mitra terpercaya, para pemain profesional Paper Rex akan memiliki akses ke peralatan terbaik yang mereka butuhkan untuk menampilkan yang terbaik. Mereka sangat antusias untuk kolaborasi dan kesuksesan di tahun berikutnya.

Jangan lewatkan berbagai video menarik di YouTube KotakGame, ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru