NEWS

Buat Sebuah Cuitan, Elon Musk Umumkan Bahwa Dirinya Bakal Mundur dari CEO Twitter!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 12 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elon Musk, salah satu tokoh bisnis dan teknologi terkemuka di dunia, baru-baru ini mengumumkan niatnya untuk turun dari posisi CEO di Twitter.

Sebagai seorang pengusaha teknologi dan bisnis yang sukses, Musk telah memimpin banyak perusahaan terkemuka seperti Tesla, SpaceX, dan The Boring Company. Namun, pada tahun 2018, Musk juga menjadi CEO Twitter untuk sementara waktu, yang merupakan sebuah langkah yang mengejutkan banyak orang.

Selain itu, terdapat pula beberapa teori yang mengatakan bahwa keputusan ini mungkin terkait dengan keinginan Musk untuk fokus pada proyek-proyek lain yang sedang dikembangkan olehnya, seperti proyek The Boring Company. Setelah turun dari CEO sendiri nantinya Elon Musk akan menjabat sebagai CTO.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Dalam kesimpulannya, keputusan Elon Musk untuk turun dari posisi CEO Twitter pastinya akan memunculkan berbagai spekulasi dan teori di kalangan penggemar dan investor. Namun, kita dapat memahami bahwa keputusan ini dilakukan sebagai bagian dari strategi bisnis dan teknologi yang lebih besar yang sedang dijalankan oleh Musk. Semoga saja, keputusan ini dapat menghasilkan dampak positif bagi perkembangan perusahaan dan teknologi global ke depannya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru