NEWS

Fokus Atasi Masalah Keuangan Perusahaan! Elon Musk Pilih Linda Yaccarino sebagai CEO Twitter

Master-Fakry   |   Minggu, 14 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elon Musk resmi mengumumkan CEO baru Twitter. Linda Yaccarino, mantan chairman global advertising and partnerships untuk NBCUniversal, akan menggantikan dirinya sebagai CEO Twitter.

Baca ini juga :

» Bukan Jual Saham, Ternyata CEO EVOS Cuma Tawarkan Jersey ke Pak AP!
» Elon Musk Pastikan xAI Grok Chatbot Bakal Open Source, Buat Saingi OpenAI yang Menurutnya Tidak Open
» Openai Upload Blog Post Buat Counter Tuntutan Elon Musk! Tanggapan Elon Musk: Ganti Nama sana!
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!
» Elon Musk Gugat OpenAI Karena Nyari Untung! CSO OpenAI: Dia Nyesel Aja Karena Ga Ikut Lagi

Meskipun Musk tidak lagi menjabat sebagai CEO Twitter setelah mengakuisisi perusahaan tersebut tahun lalu, dia masih memiliki X Corp. dan akan menjabat sebagai Executive Chair sekaligus CTO, mengawasi produk, perangkat lunak, dan sistem operasi. Dalam pengumuman di media sosial Twitter, Musk menyatakan bahwa Yaccarino dapat membantu Twitter menjadi "semua dalam satu aplikasi."


Dalam beberapa bulan terakhir, Musk telah fokus pada mencari cara untuk menghasilkan uang dari platform tersebut. Salah satu upaya yang dilakukan Musk adalah memungut biaya kepada pengembang yang menggunakan API-nya. Musk juga menghapus tanda centang verifikasi lama dan memberikan tanda centang biru kepada siapa saja yang berlangganan Twitter Blue hanya dengan USD 8.

Yaccarino diyakini dapat membawa perubahan positif bagi Twitter. Sebelumnya, dia telah bekerja dengan NBCUniversal selama lebih dari satu dekade dan menjadi "pendukung industri untuk menemukan cara yang lebih baik untuk mengukur efektivitas periklanan." Dia juga menjadi tokoh kunci dalam peluncuran layanan streaming berbasis iklan NBCUniversal, Peacock.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru