NEWS

Loki Season 2 akan Tayang Oktober, Sedangkan Serial Echo pada Bulan November

Master-Fakry   |   Sabtu, 20 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial Loki Season 2 akan segera hadir di layanan streaming Disney+ pada tanggal 6 Oktober 2023, demikian diumumkan oleh Disney melalui akun Twitter-nya. Keberhasilan musim pertama yang ditonton oleh jutaan penggemar membuat antusiasme untuk musim kedua semakin tinggi. Tom Hiddleston akan kembali memerankan peran utama Loki, disertai oleh Owen Wilson sebagai Mobius M. Mobius, dan Gugu Mbatha-Raw sebagai Ravonna Renslayer. Sutradara Justin Benson dan Aaron Moorhead, yang sebelumnya terlibat dalam produksi Moon Knight, juga dikonfirmasi akan mengarahkan sebagian besar musim ini.


Musim pertama Loki mendapatkan perhatian besar dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Selain menghadirkan cerita yang menarik, serial ini menjadi pengantar bagi musim fase Multiverse Saga dengan memperkenalkan Kang the Conqueror.

Baca ini juga :

» Akhirnya Watch Dogs Movie Mulai Proses Syuting Setelah 10 Tahun Game-nya Rilis!
» George RR Martin, Salah Satu Penulis Game Elden Ring Bocorin Bakal Ada Adaptasi Film Elden Ring
» Bukan Falcons AP Bren ataupun FNATIC Onic, R8 Esports Jadi Tim MLBB Terbaik di Dunia Saat ini!
» Free Game Hunter Alert! Marvel's Midnight Suns Gratis di Epic Games Store Sampai 13 Juni!
» Marvel Rivals akan Hadir di PlayStation┬«5 dan Xbox Series X|S, Mengungkapkan Karakter dan Fitur Game Baru

Loki Season 2 akan terus mengungkap jati diri dari sosok God of Mischief ini. Michael Waldron, pembuat Loki, berjanji bahwa musim kedua akan melanjutkan cerita dari musim sebelumnya dan memperdalam karakter Loki. Para penggemar mendapatkan cuplikan pertama Loki Season 2 pada bulan September tahun lalu saat acara D23. Dalam klip tersebut, Loki terlihat kembali ke kantor TVA setelah peristiwa yang terjadi di musim pertama.

Selain mengumumkan tanggal rilis Loki Season 2, Disney juga memberikan kejutan lain bagi para penggemar MCU. Mereka mengungkapkan bahwa Echo Season 1 akan tayang pada bulan November dan akan menjadi serial MCU pertama yang merilis seluruh musimnya sekaligus. Ini akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi penonton yang dapat menikmati seluruh musim tanpa harus menunggu setiap episodenya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru