NEWS

Bergaya dengan Hero Favorit, Tampilan Lobby Terbaru MLBB Nantinya Bisa Menggunakan Hero yang Kita Inginkan!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 23 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends, salah satu game mobile multiplayer online battle arena (MOBA) yang sangat populer, terus berinovasi untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih menarik bagi para pemainnya. Kabar terbaru mengungkapkan bahwa Mobile Legends sedang mempersiapkan pembaruan tampilan baru di lobby game yang tidak hanya lucu, tetapi juga memungkinkan pemain untuk mengubah penampilan hero mereka dengan hero favorit.

Tampilan baru di lobby Mobile Legends ini diharapkan akan memberikan pengalaman yang lebih personal dan menyenangkan bagi para pemain. Pada lobby baru ini, pemain akan memiliki kesempatan untuk mengganti penampilan hero mereka dengan hero favorit mereka. Ini akan memungkinkan pemain untuk menampilkan hero kesayangan mereka bahkan di luar pertandingan, menambahkan elemen personalisasi yang unik.

Pilihan untuk mengubah hero pada tampilan lobby ini akan memberikan para pemain kesempatan untuk menunjukkan afiliasi mereka dengan hero favorit. Dalam game Mobile Legends, banyak pemain memiliki hero favorit yang mereka mainkan secara konsisten dan merasa terhubung emosional dengan karakter tersebut. Dengan adanya fitur ini, mereka dapat mengekspresikan cinta mereka terhadap hero favorit dengan mengganti tampilan hero di lobby.


Baca ini juga :

» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!
» Masih Cinta Sama Mantan, Naomi Daftar Lagi Trial di Team RRQ!
» Punya Susanoo Kaya Sasuke, Leaker Bocorkan Hero Jungle Baru di Mobile Legends, Suyou!
» Nggak Jadi Bikin PH All Star, SIBOL Resmikan Pemain yang Akan Bermain di IESF WEC 2024!
» Alasan Samsung Tetap Setia Bersama MPL ID Semenjak Season ke-7

Para pemilik HP kentang tak perlu bersedih, karena bagi mereka yang tidak ingin mengubah penampilan hero di lobby, Mobile Legends juga memberikan opsi untuk menonaktifkan fitur ini. Jadi, para pemain dapat tetap menggunakan penampilan default atau memilih untuk tidak mengubah hero pada tampilan lobby.

Dengan memungkinkan para pemain untuk mengubah hero pada tampilan lobby, Mobile Legends memberikan ruang bagi pemain untuk mengekspresikan kepribadian mereka dan membuat pengalaman bermain semakin personal.

Para penggemar Mobile Legends akan dapat menikmati tampilan baru yang lucu dan fleksibilitas dalam mengatur hero pada lobby mereka. Dengan berbagai pembaruan dan fitur menarik lainnya, Mobile Legends terus menjadi game yang menarik bagi jutaan pemain di seluruh dunia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru