NEWS

Bingung Awal-Awal Harus Ngapain Aja di SEAL M? Cek Harus Ngapain Aja Saat Kamu Main SEAL M Disini!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 24 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEAL M menjadi salah satu game mobile yang tentunya telah dinantikan oleh para gamers Indonesia karena menghadirkan atmosfer nostalgia yang cukup kental. Mulai dari job karakter yang sama, hit skill yang tidak hilangkan bahkan diperbaharui, dan juga beberapa elemen penting seperti Pet yang tidak kalah menarik dari Seal M. Tentunya, Seal M sudah dapat kalian mainkan dan kalian bisa menjelajahi sekaligus bernostalgia dan menjadi sahabat baru yang bisa membuat permainan kalian menjadi lebih menyenangkan.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» [RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!

Tapi mungkin beberapa dari kalian ada yang belum pernah memainkan game SEAL atau mungkin belum paham kalau kalian harus ngapain aja di SEAL M. Nah disini kami akan memberikan sebuah tips untuk kalian agar tidak kebingungan saat memainkan SEAL M. Yuk langsung saja kita bahas!

Mau Naik Level Cepat? Kerjakan Semua Quest


Ketika memulai permainan, tentunya kita ingin secepat mungkin untuk menaikkan level agar beberapa fitur, dungeon bisa terbuka, dan equip level tinggi pun bisa kita segera gunakan. Caranya tidak terlalu sulit, kamu tinggal melakukan quest yang ada di pojok kiri atas, dimana setiap quest-nya akan memberikanmu exp, cegel, hingga barang-barang lainnya yang akan kamu butuhkan nantinya.


Kamu juga bisa menyelesaikan Request Board jika quest kamu habis untuk mendapatkan exp, dan sekedar tips dari kita yaitu cukup ambil request board dengan tier A atau S karena dua tier tersebut memiliki hadiah yang maksimal (kamu bisa reset request board tersebut bila tidak ada tier A atau S), mengingat per harinya kita memiliki batas yaitu 6 quest pengambilan request board (batas request board bisa ditambahkan dengan beberapa hal seperti tiket, sapphire, atau nonton iklan.)

Naikkan Status Sesuai Dengan Job-mu


Buat kamu para penggemar game MMORPG pastinya sudah tidak asing lagi dengan sistem status seperti ini. Namun bila kamu belum tahu, hati-hati nih jangan sampai salah naikkan status, karena akan berdampak besar untuk kelangsungan hunting kamu di masa depannya. Ada 6 status yang bisa kamu naikkan disini, yaitu STR, INT, CON, VIT, WIS, dan LUK.


Contohnya, jika kamu mengambil job Warrior, kamu tentunya akan lebih fokus menambahkan damage, dimana ini akan lebih cocok bila kamu menaikkan status STR dan LUK. Tentunya kamu bisa meracik status ala kamu sendiri, seperti jika kamu tidak ingin karakter kamu mudah mati, kamu bisa menaikkan CON dan VIT. Tentunya tidak akan cocok bila kamu naikkan status seperti INT dan WIS karena dua status itu khusus untuk pengguna Magic seperti Mage. Tapi jika kamu salah naikkan status, jangan khawatir karena kamu bisa reset status kamu dengan barang yang dibutuhkan.

Gunakan Pet Dengan Status Yang Cocok Denganmu


Setiap pet memiliki status yang tentunya bisa meningkatkan status karakter kamu dan ini, akan sangat membantu kamu saat hunting. Tidak terlalu sulit untuk memilih pet mana yang cocok dengan kamu karena kamu tinggal mencari pet dengan status yang memang cocok dengan karakter kamu.

Jangan Bablas, Naikkan Juga Reputasi!


Reputasi di SEAL M tentunya cukup berpengaruh juga, dan fungsinya kurang lebih sama dengan SEAL Online yang di PC. Kamu bisa menggunakan skill sleep untuk regen HP/MP kamu dan juga bisa memancing untuk mendapatkan berbagai item. Pada dasarnya kamu akan menggunakan koran saat tertidur, tapi koran tersebut bisa kamu ganti dengan menaikkan reputasi kamu, bahkan kamu bisa tidur di kasur mewah ketika reputasi kamu sudah tinggi! Tentu saja ini akan meningkatkan kecepatan regen kamu saat tertidur!

Gunakan Combo Untuk Mempermudah Hunt


Seperti yang kita tahu bahwa SEAL M tidak menghilangkan salah satu fitur andalan yang ada di versi PC-nya, yaitu sistem kombo. Sistem kombo ini dihadirkan untuk mempermudah para player pada saat hunting tanpa menggunakan MP, tapi tetap memberikan damage yang besar ke musuh. Tentu saja kombo ini harus kamu naikkan agar kamu bisa menggunakan kombo yang lebih banyak hit-nya dan memberikan damage yang lebih besar.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru