NEWS

Ikuti Jejak BennyMoza, Bang Alex Jual Akun PUBG Mobile Miliknya dengan Harga 350 Juta Rupiah!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 25 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu content creator dari PUBG Mobile yakni Bang Alex nampaknya juga ingin menyudahi karirnya di dunia gacha PUBG Mobile. Bagaimana tidak, Bang Alex yang kita ketahui dahulu gemar untuk bergacha untuk mendapatkan skin yang ada di PUBG Mobile, pada saat ini sudah tidak lagi gemar bergacha pada kontennya.

Secara mengejutkan, pada konten video YouTube terbarunya Bang Alex mempromosikan akunnya untuk dijual dengan harga 350 juta Rupiah. Harga yang disebutkan bang Alex sendiri bisa dikatakan sangat tinggi. Namun, untuk akun pribadi milik Bang Alex tersebut nampaknya wajar di harga tersebut, mengingat akun tersebut sangatlah Sultan. Bang Alex pastinya memiliki suit yang langka dan tidak dimiliki pemain lainnya.


Baca ini juga :

» Takluk dari Falcon Esports, RRQ Hoshi Gugur dari ESL Snapdragon Pro Series 2024!
» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!
» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!
» Masih Cinta Sama Mantan, Naomi Daftar Lagi Trial di Team RRQ!

Akun ini sendiri bisa dikatakan sangat legendaris dan harga seperti itu sangatlah wajar jika kita lihat dengan skin mulai dari senjata, mobil seperti McLaren, hingga kostum yang ada di akun miliki Bang Alex tersebut.

Sampai saat ini, akun tersebut nampaknya masih belum laku terjual dengan harga yang diinginkan oleh Bang Alex karena masih terlihat postingan YouTube sang creator. Kepudaran popularitas dari PUBG Mobile bisa dikatakan menjadi satu hal yang membuat akun tersebut masih belum terjual pada harga tersebut.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru