NEWS

[VIDEO] GIVEAWAY MENDANG-MENDING! ROG ALLY vs STEAM DECK!

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 26 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kali ini, dalam giveaway periode bulan Mei 2024. Sekarang lagi rame banget soal mendang mending dua konsol handheld terbaru, ROG Ally vs Steam Deck.

Hadiah giveaway kali ini adalah voucher belanja Tokopedia, total 1 juta rupiah. Hadiah utama 500 ribu untuk satu orang pemenang, dan lima pemenang lainnya akan mendapatkan masing-masing 100 ribu.

Lumayan, untuk menambah modal beli game, diamond, skin baru, toys, atau yang lainnya.

๐Ÿ“… Periode giveaway: 26 Mei-25 Juni 2023

๐ŸŽ๐ŸŽ Hadiah berupa voucher belanja Tokopedia total 1 juta! @500K untuk 1 pemenang, @100K untuk 5 pemenang

๐Ÿ“’๐Ÿ“’ SYARAT DAN KETENTUAN GIVEAWAY ๐Ÿ“’๐Ÿ“’

๐Ÿ‘‰ Subscribe channel YouTube KotakGame

๐Ÿ‘‰ Pada giveaway ini, kamu hanya perlu menjawab Dalam giveaway kali ini, kamu hanya perlu menjawab pertanyaan โ€œKamu lebih suka yang mana nih? ROG Ally atau Steam Deck? Sertakan juga alasannya ya!โ€ Tulis jawabanmu di kolom komentar video ini disertai hashtag #gameraktif ya!

Baca ini juga :

» KotakGame Awards 2023 Editor's Choice Sudah Dimulai! Siapakah yang akan Jadi Juara?
» Giveaway Peringatan Hari Pahlawan! Berhadiah Tokopedia Gift Card
» Mau Lari Bareng Sonic Atau Lari Dari Kenyataan? Dapetin 5 Steam Redeem Code Sonic Superstars Gratis!
» Giveaway Seram Halloween! Berhadiah Tokopedia Gift Card
» [VIDEO] Giveaway Gombalin Admin Sarah! Berhadiah Tokopedia Gift Card

๐Ÿ† Pemenang, akan ditentukan secara acak kepada GAMER AKTIF yang sering nonton video di Channel KotakGame dan tentunya untuk kamu GAMER yang AKTIF memberikan KOMENTAR di video-video KotakGame.

๐Ÿ’โ€โ™€๏ธ TIPS MENANG = JADI GAMER AKTIF!

Ajak teman, saudara, atau pacar (kalau punya) untuk SUBSCRIBE! Berikan komentar di video di channel YouTube KotakGame dengan menyertakan hashtag #gameraktif.

Email akan digunakan untuk menghubungi kalau kamu terpilih sebagai pemenang. Semakin aktif memberikan komentar maka kesempatan menang semakin besar.

๐Ÿƒโ€โ™‚๏ธ Ayo ikutan giveaway!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru