NEWS

ASUS Perkenalkan Laptop 13 Inci Paling Tipis Dan Ringan Di Dunia! Hands On ASUS Zenbook S 13 OLED 2023!

Aeprukmana   |   Jumat, 26 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kalo urusan inovasi, brand yang satu ini emang gak ada habisnya. Kali ini KOTAKGAME berkesempatan untuk Hands On secara langsung laptop oled 13 inci paling tipis dan ringan di dunia, ini adalah ASUS Zenbook S13 OLED 2023.

Baca ini juga :


» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova

Ketebalan dari laptop ini hanya 1cm, dan beratnya cuma 1Kg aja. Dengan form factor sekecil ini tentu aja bikin laptop ini bakal nyaman banget untuk kamu yang mobilitasnya tinggi. Meskipun form factornya ringkas, tapi port di laptop ini cukup lengkap, gak cuma dibekali 2x port Thunderbolt™4 tapi juga ada 1x port HDMI dan 1x port USB Type-A.

Chassis dan body laptop ini terbuat dari material daur ulang, proses pembuatannya menggunakan mesin CNC agar ukurannya bisa sangat compact dan semua part terpasang dengan baik, gak berhenti disitu, proses coating chassis laptop ini menggunakan Plasma Ceramic Aluminium tanpa campuran kimia berbahaya dan sudah anti korosi. Jadi laptop ini sangat ramah lingkungan baik dalam proses pembuatannya maupun final produknya.

ASUS Zenbook S 13 OLED 2023 membawa spesifikasi Intel® Core™ i7-1355U Processor 1.7 GHz (12MB Cache, up to 5.0 GHz, 10 cores, 12 Threads) dan GPU menggunakan IGP Intel Iris Xe, RAM 16GB LPDDR5 on board, dan storage 1TB M.2 NVMe™ PCIe® 4.0 SSD.

Layar laptop ini 2,8K OLED, udah lulus uji beberapa sertifikasi juga, jadi kualitas layarnya bener-bener bisa diandalkan.

Nah, itu aja Hands On singkat Zenbook S 13 OLED 2023.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru