NEWS

Siapkan Mecha-mu! Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 Segera Tersedia untuk PC

Master-Fakry   |   Sabtu, 27 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 akan diluncurkan untuk PC melalui Steam pada tanggal 31 Mei 2023, seperti yang diumumkan oleh penerbit Bandai Namco dan pengembang B.B. Studio. Game aksi ini yang gratis ini sudah tersedia untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4, dan pertama kali diluncurkan pada bulan Juli 2018.

Baca ini juga :

» [TGS 2023] Fate Samurai Remnant: Koei Tecmo Ungkap Hal-Hal Menarik Tentang Game ini di Tokyo Game Show 2023!
» [TGS 2023] Square Enix Hadirkan Berbagai Macam Hal Keren di TGS 2023, Ada Apa Saja?
» [TGS 2023] Sesi Gamera Games Umumkan Tanggal Rilis dan Demo dari The Awakener: Forgotten Oath
» Kupas Tuntas Infinity Strash: DRAGON QUEST The Adventure of Dai, Game RPG dengan Visual Anime yang Keren!
» Ketemu Cloud Asli! KotakGame Goes to Kantor Square Enix, Ada Apa Saja Kira-Kira?

Selama bertahun-tahun, game ini telah di-update dan kini memiliki lebih dari 350 Mobile Suit yang dapat dikoleksi dan 17 map bermain yang terinspirasi dari lokasi-lokasi dalam seri anime.

Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 menawarkan pertempuran tim online enam lawan enam yang intens, menghadirkan pengalaman bertempur yang epik di dunia Gundam. Gasme ini mempertemukan para pilot Gundam dari seluruh dunia dalam pertempuran untuk bertahan hidup saat mereka mengoperasikan Mobile Suits, bertempur di darat maupun luar angkasa. Pemain dapat meningkatkan kemampuan mecha-nya dengan berbagai opsi beban dan penyesuaian.


Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 menambah dimensi baru dalam pertempuran mecha dengan Pertempuran Infanteri dimana pemain dapat masuk dan keluar dari mecha mereka untuk memperbaiki unit lain, menempatkan bom di basis musuh, atau meminta bantuan tembakan untuk membantu menentukan hasil pertempuran.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru