NEWS

Snowbreak: Containment Zone Capai 1 Juta Pra-Registrasi, Siap Rilis 20 Juli

Master-Fakry   |   Sabtu, 27 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bersiaplah untuk petualangan luar biasa dalam game Snowbreak: Containment Zone! Game ini merupakan kombinasi shooter RPG 3D dengan tema sci-fi dari Amazing Seasun Games. Dengan 1 juta pra-registrasi yang mencengangkan, game ini telah mencuri perhatian pemain di seluruh dunia. Sekarang, pra-registrasi telah dibuka di App Store dan Google Play, jadi pastikan untuk mendaftar, ya! Tandai tanggal 20 Juli untuk perilisan publik dan global game ini.

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series

Snowbreak: Containment Zone adalah game multi-platform yang menggabungkan elemen tembak-menembak orang ketiga, peran bermain aksi, dan fiksi ilmiah secara menakjubkan. Pemain akan memasuki dunia masa depan yang sunyi dan penuh salju, dan bergabung dengan Heimdall Force untuk melawan para Titan, makhluk raksasa yang sangat tangguh.

Dalam game ini, pemain dapat menikmati pengalaman tembak-menembak yang seru. Senjata-senjata dalam game ini direproduksi dengan sangat detail, dan pemain bisa memilih dan menyesuaikan senjata eksklusif sendiri. Gunakan senjata khusus yang diciptakan dan hadapi musuh di medan perang yang dinamis.


Bergabunglah dengan Heimdall Force dan kumpulkan tim dengan kemampuan unik. Sesuaikan komposisi tim untuk menghadapi berbagai tantangan dan bangun kerjasama yang kuat di antara anggota tim. Game ini juga mendukung permainan cross-play multi-platform, jadi dapat bermain bersama pemain lain di PC dan smartphone.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif dengan mendaftar pra-registrasi. Selain itu, pemain juga bisa berpartisipasi dalam event Heimdall untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik, baik dalam game maupun hadiah fisik seperti iPhone 14 Pro dan Samsung S23 Ultra.

Nantikan informasi lebih lanjut tentang tes beta game ini dan ikuti komunitas resmi Snowbreak: Containment Zone untuk mendapatkan pembaruan terbaru. Bersiaplah untuk menghadapi pengalaman tembak-menembak RPG 3D terbaik dengan Snowbreak: Containment Zone!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru