NEWS

Jawab Pertanyaan Netizen Mengenai Masa Depan Skylar, Xinn: Bener Guys, Skylar ke ONIC!

Junior Cesaerea   |   Senin, 29 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bursa transfer pada ajang MPL Indonesia memang bisa dikatakan menjadi sesuatu yang menarik untuk diperbincangkan di kalangan penggemar maupun pengamat skena kompetitif Mobile Legends. Bagaimana tidak, pergerakan pemain di bursa transfer kali ini sangat tidak tertebak dan sangat mengejutkan.

Kita ketahui bahwa pada Season 12 nanti Team RRQ kabarnya akan merombak besar-besaran susunan roster yang ada dan pada siaran livestreaming Instagram dari Bang Xinnn menyebutkan bahwa sang Goldlaner yaitu Skylar akan pindah tim ke ONIC Esports.

"Apa benar Skylar ke ONIC? Benar, dia ke ONIC guys si Skylar." Ucap Xinnn.

@panenggwp Onic Skylar Is Real? #rrqskylar #rrqhoshi #panenggwp #panengg #rajalokal ♬ suara asli - PANENGG ESPORT

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Namun, omongan dari Bang Xinnn sendiri nampaknya cenderung candaan saja, karena dirinya langsung menjawab begitu saja tanpa adanya rasa takut yang mendalam kepada manajemen dari Team RRQ.

Benar atau tidaknya Skylar pindah menuju ke ONIC Esports harus kita tunggu hingga bursa transfer MPL ditutup dan para tim mengumumkan susunan roster yang ada bagi mereka untuk MPL Indonesia Season 12.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru