NEWS

WhatsApp Dikabarkan Tengah Mengembangkan Fitur Username dan Sharescreen

Billy Mariza   |   Selasa, 30 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
WhatsApp sedang mengembangkan sejumlah fitur baru, termasuk username dan berbagi layar, seperti dilansir WABetaInfo.

Fitur nama pengguna terlihat di versi beta 2.23.11.15 untuk Android, dan memungkinkan pengguna WhatsApp memilih nama pengguna unik yang dilampirkan ke akun mereka. Fitur tersebut dapat berarti bahwa di masa mendatang, user dapat menemukan satu sama lain dengan nama user mereka alih-alih menggunakan nomor telepon. Percakapan yang dimulai menggunakan nama pengguna dienkripsi secara end-to-end, menurut WABetaInfo.

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 akan Diadakan di Shanghai, Tiongkok
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!


Sumber: WhatsApp Bera

Beberapa penguji beta yang menggunakan aplikasi Android versi 2.23.11.19 juga memperhatikan fitur sharescreen. Setelah menekan tombol berbagi layar, pengguna dapat mengonfirmasi dan mulai membagikan konten layar mereka pada panggilan video. Fitur tersebut juga merekam porsi panggilan yang dibagikan.

Fitur lain yang diluncurkan ke beberapa penguji beta termasuk pengaturan "arsip status" yang memungkinkan bisnis mengarsipkan status setelah 24 jam dan kemudian membagikannya kembali di masa mendatang. WABetaInfo mencatat bahwa fitur pengarsipan status sejauh ini tampaknya terbatas pada WA bisnis.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru