NEWS

Brand Tiongkok, Koorui Siap Bom Pasar Lokal Dengan Monitor 165Hz di Harga Rp 1,2 Jutaan

Yohanes   |   Selasa, 30 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ramai diperbincangkan di kanal YouTube milik GTID oleh Koh Eldwin yang lebih dikenal sebagai Bang Kutang, brand dari Tiongkok, Koorui siap bom pasar lokal dengan monitor 165Hz di harga Rp 1,2 jutaan saja. Tentu kita semua tahu bahwa harga pasaran monitor dengan spesifikasi refresh rate di 165Hz normalnya ada di Rp 2 juta ke atas, bahkan banyak yang menyentuh angka di Rp 3 jutaan. Gaming monitor yang dimaksud adalah Koorui 24E4 yang memiliki panel VA dan ukuran 24 inci.

Baca ini juga :


» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran Monitor Gaming Strix XG27UCS dan XG27ACS
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!




Sumber: Koorui


Brand Koorui ini diterangkan oleh Eldwin sebagai brand yang dimiliki oleh pabrik panel atau manufaktur pembuatan monitor untuk brand lain. Sehingga mereka dapat menekan harga jual sangat minim untuk memasarkan barang mereka sendiri sebagai alternatif di pasaran sehingga tidak ketergantungan terhadap brand-brand besar yang sudah menjadi rekanan.



Tentu ini adalah bagian dari promo Koorui di Indonesia sebagai brand baru yang mencoba mendapatkan pangsa pasar monitor gaming melawan brand-brand besar yang sudah terlebih dahulu ada di sini. Tentu ini semua bisa terjadi atas andil besar Ipason Indonesia sebagai distributor resmi brand ini di pasar lokal. Jika kamu tertarik promo ini akan berlaku hanya di satu hari saja yaitu pada tanggal 5 Juni 2023 nanti, tentu dengan jumlah yang terbatas pula tentunya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru