NEWS

Terangi Hidupmu dengan Keajaiban, Life Makeover Hadirkan Update Pertama 'Impian Mawar'

Junior Cesaerea   |   Rabu, 31 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Life Makeover game simulasi yang diterbitkan oleh Archoshaur Games telah meluncurkan update versi pertama bernama "Impian Mawar" dengan berbagai peningkatan dan fitur baru yang menarik. Versi ini menawarkan beberapa item terbatas yang sangat istimewa, seperti set bintang 5 "Hadiah Morgana" dan "Mawar Nyx", serta Ally SR bernama "Roy-Bunga Abadi". Set "Penyihir" yang misterius dan imut juga dapat digunakan untuk mencerahkan hidupmu dengan keajaiban.

Selain itu, update ini juga membawa berbagai macam acara atau event yang menarik bagi para pemain. Event tersebut mungkin memberikan kesempatan kepada pemain untuk mendapatkan hadiah menarik, menyelesaikan tantangan khusus, atau berpartisipasi dalam aktivitas khusus dalam permainan.

Dengan adanya update ini, pengalaman bermain "Life Makeover" menjadi lebih menarik dan penuh kejutan. Pemain dapat mengeksplorasi fitur baru, mengumpulkan item langka, dan berinteraksi dengan karakter baru seperti Ally SR "Roy-Bunga Abadi". Semoga para pemain dapat menikmati perubahan dan pembaruan yang ada dalam versi baru ini!

  • Unduh di iOS App Store dan Google Play:https://yslzm-seareal.onelink.me/wcP9/ix5xfa7b


  • Trailer:



    Baca ini juga :

    » Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
    » Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
    » Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
    » Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!
    » EVOS Glory Masih Turu, REKT: Apakah Saatnya Kembali ke Rumah Guys?

    Set Limited Edition Bintang 5 Terbatas, Terangi Hidup dengan Keajaiban!



    Pada event update kali ini akan ada tiga set limited edition bintang lima yakni “Roy-Bunga Abadi”,"Hadiah Morgana" dan "Mawar Nyx" yang bisa didapatkan oleh pemain pada tanggal 31 Mei 2023 hingga 20 Juni 2023.

    [Hadiah Morgana]

    Lore atau cerita dari Hadiah Morgana ini sendiri mengisahkan bahwa Dia mewarisi kekuatan sihir kuno, namun orang-orang tidak dapat menerima ajaran yang dianggap sesat. Dia menjadi dicurigai, disalahpahami, dan diusir. Sejak saat itu, dia menggunakan ramuan warna untuk menghias dirinya, mengikuti petunjuk takdir, dan naik sapu terbang menuju Kota Malam. Kunjungan ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan baginya.



    [Mawar Nyx]

    Untuk Nyx sendiri dikisahkan bahwa pada suatu malam yang menyelimuti daratan, setiap sudut kota terdiam seakan misteri, hanya dewi malam Nyx yang menjelajahinya. Gaunnya berkilau dengan cahaya bintang, ekor panjangnya menyentuh tanah, dan dihiasi dengan kelopak mawar. Roh Warga Malam mengembara dalam mimpi, memohon keberkahan-Nya.



    [Ally Roy]

    Sementara untuk Ally Roy sendiri mengisahkan tentang Rusa Putih melihat ke kejauhan, menyembunyikan hatinya selama tiga ribu tahun, berharap bisa bertemu kembali.

    “Meskipun aku tidak ingin mengakui, tapi sekarang kamu tuanku.”



    Bertemulah dengan Pemain Global di Tahun 2023 dalam Game Simulasi Super Populer Life Makeover!



    Sejak dibuka untuk pre-register tahun ini, Life Makeover telah menjadi idola para pemain di seluruh dunia. Pre-register dengan jumlah 4 juta pemain di Eropa, Amerika, dan Asia Tenggara membuka kesempatan mendapatkan hadiah untuk seluruh wilayah tersebut. Setelah diluncurkan, Life Makeover berhasil masuk dalam daftar 10 besar unduhan gratis di lebih dari 20 negara di iOS App Store dan Google Play, bahkan meraih peringkat pertama di Thailand, Vietnam, Indonesia, dan peringkat kedua di Amerika Serikat. Saat ini, Life Makeover telah memiliki lebih dari 15 juta pengikut di seluruh dunia. Bergabunglah dengan Life Makeover dan temukan kesempatan berteman dengan pemain dari berbagai penjuru dunia.



    Dibuat dengan Unreal Engine 4, Temukan Kreasi Karakter dan Outfit Cantik untuk Pesta Visual yang Mengagumkan!



    Game ini dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4, yang meningkatkan pengalaman bermain dan aspek seni dalam permainan. Perhatian yang besar diberikan pada pemrosesan bahan pakaian dan keakuratan pemodelan 3D. Detail pada kain pakaian dijaga agar mempertahankan tekstur kain yang khusus, sehingga menciptakan tampilan yang se-realistis mungkin. Pemain tidak hanya dapat menyesuaikan fitur wajah dan riasan karakter, tetapi juga memiliki kebebasan untuk menyesuaikan tinggi, bentuk tubuh, dan atribut lainnya. Dengan demikian, pemain dapat sepenuhnya menyesuaikan avatar mereka sesuai dengan ide dan preferensi pribadi.



    Raih Hadiah Spesial Setelah Login! Nikmati Berbagai Event dan Dapatkan Kartu Undian serta Diamond!



    Terdapat banyak event menarik yang dapat diikuti, termasuk mendapatkan kartu undian dan diamond setelah login. Selain itu, ada set bintang 5 baru yang cantik dan Ally SR yang bisa didapatkan. Selain itu, ada juga event-event menarik lainnya yang menanti para pemain. Dengan login secara berurutan, pemain bisa mendapatkan Undangan Mawar sebanyak 15 kali, Aksesori bintang 4 - Salju Lucky, 130 DM, dan Gold.

    Selain itu, pemain juga dapat berpartisipasi dalam event [Pasar Malam], di mana mereka dapat membantu hewan kecil membeli mainan. Tidak hanya itu, ada juga outfit bintang 5 yang dapat didapatkan secara gratis yang menunggu para pemain.

  • Unduh di iOS App Store dan Google Play:https://yslzm-seareal.onelink.me/wcP9/ix5xfa7b


  • Ikuti media sosial resmi untuk dapat lebih banyak hadiah!

  • Facebook:https://www.facebook.com/LifeMakeover


  • Discord:https://discord.gg/Rj4dYTgw3s


  • Instagram:https://www.instagram.com/lifemakeover_global/


  • YouTube:https://www.youtube.com/c/LifeMakeover/






  • Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

    TAGS

    Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
    rekomendasi terbaru