NEWS

Konflik Berkepanjangan di Myanmar, Falcon Esports Resmi Bubarkan Divisi Mobile Legends Mereka!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 01 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar menyedihkan datang dari skena kompetitif Mobile Legends di Myanmar. Bagaimana tidak, tim penghasil pemain berbakat di Mobile Legends yakni Falcon Esports resmi membubarkan roster divisi Mobile Legendsnya. Pembubaran Falcon Esports sendiri memang sudah terlihat dari beberapa interview dari para pemainnya yang mengatakan bahwa SEA Games adalah tarian terakhir mereka satu tim bersama.

Pembubaran dari Falcon Esports ini sendiri bukan tanpa sebab, sebab utama dari pembubaran Falcon Esports adalah konflik berkepanjangan yang ada di Myanmar itu sendiri. Perang sipil yang tidak kunjung kelar membuat harapan mereka mengharumkan nama Myanmar di kancah internasional harus pupus.

Dan, kemarin (31/05) waktu menyedihkan tersebut tiba, media sosial dari Falcon Esports akhirnya mengumumkan bahwa tim mereka telah membubarkan diri, video berdurasi 1 menit lebih memperlihatkan mengenai perjalanan Falcon Esports selama dua tahun terakhir terutama saat ajang M4 World Championship.


Baca ini juga :

» Team RRQ Berhasil Dapatkan Upper Bracket, Xinnn: Sebenernya Kami Juga Nggak Nyangka Guys!
» Beberapa Tahun Mengudara, Animasi Komedi Dalang Pelo Resmi Tamat!
» Bisa Dinikmati Dimana Saja! EA Sports FC Mobile Resmi Diluncurkan!
» Buat Postingan dalam Bahasa Mandarin di Akun Official MLBB Esports, MPL China Season 1 is Real?
» Tidak Ada EVOS Legends dan Alter Ego, 6 Tim Ini Akan Bela Indonesia di MPL Invitational 2023!

Bubarnya Falcon Esports ini sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu kesedihan yang mendalam bagi komunitas Mobile Legends, karena mereka bubar bukan karena hal yang berasal dari manajemen tetapi karena konflik yang ada di negara tempat mereka bernaung.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru