NEWS

Pengembang Overwatch 2 Akan Serius Menambahkan Hero Transgender di Masa Depan

Billy Mariza   |   Jumat, 02 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam wawancara baru-baru ini dengan Dexerto, pengembang mengonfirmasi bahwa mereka telah mempertimbangkan untuk menambahkan hero trans baru atau mengerjakan ulang karakter yang ada dan memperkenalkannya kembali sebagai trangender.

Representasi menjadi hal yang besar saat ini, terutama di industri video game yang didominasi oleh pemain cisgender. Jadi, menampilkan banyak karakter sebagai queer dalam game membuka pintu untuk lebih banyak inklusivitas dalam industri ini sehingga semua orang dapat merasa disambut.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Perancang Narasi Senior Jen Stacey, yang juga menulis film pendek 'As You Are' untuk acara Pride pertama Overwatch, mengatakan bahwa pengembang terus memikirkan cara baru untuk menambahkan lebih banyak representasi dalam game. Dia menunjukkan bahwa itu pasti percakapan yang mereka lakukan sebagai sebuah tim dan itu adalah sesuatu yang sangat berarti bagi mereka.

"Tidak ada hero yang kami buat di Overwatch hanya untuk mengisi kotak. Kami membuatnya untuk menceritakan sebuah kisah," jelasnya.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru