NEWS

Pengembang Overwatch 2 Akan Serius Menambahkan Hero Transgender di Masa Depan

Billy Mariza   |   Jumat, 02 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam wawancara baru-baru ini dengan Dexerto, pengembang mengonfirmasi bahwa mereka telah mempertimbangkan untuk menambahkan hero trans baru atau mengerjakan ulang karakter yang ada dan memperkenalkannya kembali sebagai trangender.

Representasi menjadi hal yang besar saat ini, terutama di industri video game yang didominasi oleh pemain cisgender. Jadi, menampilkan banyak karakter sebagai queer dalam game membuka pintu untuk lebih banyak inklusivitas dalam industri ini sehingga semua orang dapat merasa disambut.

Baca ini juga :

» Beberapa Tahun Mengudara, Animasi Komedi Dalang Pelo Resmi Tamat!
» [RUMOR] Counter Strike 2 Kabarnya Bakal Rilis Besok! Apa yang Harus Kita Tahu?
» Japan Esports Union Segera Dimulai, Ada 6 Cabang Game yang Akan Dipertandingkan!
» [TGS 2023] Reverse: 1999 akan Rilis pada 26 Oktober 2023 Untuk Android, iOS, dan PC
» Lebarkan Sayap ke Amerika Latin! Alter Ego Buat Cabang di Brazil!

Perancang Narasi Senior Jen Stacey, yang juga menulis film pendek 'As You Are' untuk acara Pride pertama Overwatch, mengatakan bahwa pengembang terus memikirkan cara baru untuk menambahkan lebih banyak representasi dalam game. Dia menunjukkan bahwa itu pasti percakapan yang mereka lakukan sebagai sebuah tim dan itu adalah sesuatu yang sangat berarti bagi mereka.

"Tidak ada hero yang kami buat di Overwatch hanya untuk mengisi kotak. Kami membuatnya untuk menceritakan sebuah kisah," jelasnya.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru