NEWS

Fokus pada Kenyamanan! HyperX Umumkan Headset Gaming Cloud III

Master-Fakry   |   Sabtu, 03 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada ajang COMPUTEX 2023, HyperX telah mengumumkan HyperX Cloud III Gaming Headset yang menawarkan kenyamanan yang khas dan pengalaman audio dalam game yang imersif dengan driver bersudut 53mm yang telah direkayasa ulang dan aktivasi seumur hidup DTS® Headphone:X®1 untuk spasialisasi audio 3D yang akurat. Menindaklanjuti kesuksesan luar biasa dari Cloud II yang diperkenalkan pada tahun 2015, HyperX telah meningkatkan semua aspek produk untuk menghadirkan headset gaming yang paling nyaman dan bersuara luar biasa di pasaran.


Headset Gaming HyperX Cloud III: HyperX telah membangun lini produk headset gaming Cloud yang legendaris, yang kini menjadi legendaris, dengan kenyamanan khas HyperX dan perhatian terhadap detail terus berlanjut dengan Cloud III. Dilengkapi dengan driver bersudut 53mm yang telah direkayasa ulang dan DTS® Headphone: X®1, juga menghadirkan spasialisasi audio 3D yang imersif dan akurat. Tim teknik akustik HyperX menyetel driver headset secara khusus untuk menghasilkan suara yang optimal dan presisi. Cloud III juga dirancang untuk sesi gaming yang lama, berkat bantalan telinga busa memori HyperX yang mewah dan bantalan ekstra di ikat kepala. Headset ini dilengkapi mikrofon 10mm yang sangat jernih dengan peredam bising dan filter pop metal mesh internal yang mengurangi kebisingan yang mengganggu. Headset ini juga memiliki kontrol audio dan mikrofon onboard yang sederhana, dan kompatibel dengan PC, PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan perangkat seluler. Headset ini memiliki konektor 3,5mm, USB-C, dan USB-A serta dilengkapi dengan adaptor ramping AS yang menyediakan konektivitas USB-C dan USB-A.

Cloud III Gaming Headset akan tersedia pada tanggal 15 Juni melalui HyperX XXX dengan harga MSRP Rp1.280.000.

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series

Selain itu, HyperX juga mengungkapkan HyperX Cirro Buds Pro True Wireless yang dirancang untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih baik dengan kenyamanan maksimal. Fitur-fiturnya termasuk daya tahan baterai hingga 35 jam2, driver dinamis 8mm dan konektivitas nirkabel Bluetooth®. Buds menawarkan peredam bising yang presisi dengan teknologi peredam bising aktif hibrida untuk memastikan suara yang jernih tanpa gangguan eksternal.


HyperX Cirro Buds Pro Wireless Earbud: Earbud Cirro Buds Pro menawarkan peredam bising yang presisi dengan teknologi peredam bising aktif hibrida untuk memastikan suara yang jernih. Earbud Cirro Buds Pro juga menyediakan mode suara ambien agar pengguna tetap terhubung dengan lingkungan sekitar, serta konektivitas audio latensi rendah untuk bermain game seluler. Dengan konektivitas Bluetooth® 5.2, earbud ini memberikan kebebasan nirkabel sekaligus menawarkan daya tahan HyperX dengan peringkat tahan air IPX43, dan wadah pengisi daya pelindung dapat mengisi daya earbud sepenuhnya hanya dalam 40 menit. Earbud ini memiliki tiga set bantalan telinga untuk kesesuaian yang dipersonalisasi dan aman serta daya tahan baterai hingga 35 jam2. Cirro Buds Pro tersedia dalam warna hitam, biru, dan cokelat.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru