NEWS

Game Pesta Terbaru! Everybody 1-2-Switch Resmi Diumumkan, Pre-Order Telah Dimulai

Master-Fakry   |   Sabtu, 03 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nintendo telah memberikan kabar gembira bagi para penggemar Nintendo Switch dengan pengumuman permainan local multiplayer terbarunya, yaitu Everybody 1-2-Switch!

Dalam game ini, pemain dapat merasakan serunya bermain bersama teman dan keluarga dalam berbagai permainan berbasis tim yang menarik dan pastinya menghibur. Dengan menggunakan kontroler Joy-Con, momen kumpul-kumpul akan diisi dengan keseruan beserta tantangan yang tak terlupakan.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U

Buatlah acara kumpul-kumpulmu jadi lebih seru dengan game Everybody 1-2-Switch!

Everybody 1-2-Switch! adalah permainan yang menyenangkan dan menghibur untuk dimainkan bersama teman dan keluarga. Dengan berbagai variasi permainan dan mode yang menantang, permainan ini akan membuat setiap acara kumpul-kumpul menjadi lebih hidup.

Siapkan kontroler Joy-Con dan nikmati keseruan Everybody 1-2-Switch! yang akan diluncurkan pada 30 Juni. Pre-order sudah bisa dilakukan di website Nintendo seharga USD 29,99.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru