NEWS

Taklukan Lima Samudra! Tantang Pemancing Terbaik dari Seluruh Dunia di World Fishing Championship

Master-Fakry   |   Minggu, 04 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nikmati sensasi menangkap lebih dari 500 spesies ikan dari tempat memancing terkenal di seluruh dunia pada World Fishing Championship.

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 akan Diadakan di Shanghai, Tiongkok
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!

Rasakan juga pengalaman memancing dengan grafis 3D realistis dan gerakan alami ikan dalam genggamanmu. Mancinglah bersama para pemancing dan manfaatkan keahlian mereka. Di World Fishing Championship, pemain juga bisa larut dalam persaingan melawan pemancing dari seluruh di laut terbuka untuk menunjukkan keahlian memancingmu.


Persiapkan peralatan memancing yang berkualitas untuk meningkatkan teknikmu. Dengan joran dan perahu autentik, pemain dapat menaklukkan ikan-ikan legendaris. Selain itu, pemain dapat pamer koleksi ikan favorit dalam akuarium 3D yang realistis.

Nikmati kombinasi antara keseruan memancing dan kemungkinan untuk memenangkan hadiah dengan menangkap ikan-ikan legendaris. Ayo, siapkan joranmu dan mulailah petualangan memancing yang menarik ini sekarang!

Rasakan pengalaman memancing paling seru di World Fishing Championship! Sudah rilis di Google Play dan App Store!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru