NEWS

Sebut Kenyataan Pahit, Ciku: Semua Tim MPL MY Kekuatannya Setara dengan Tim MDL PH!

Junior Cesaerea   |   Senin, 05 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia e-sports Mobile Legends: Bang Bang terus mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang pesat di berbagai negara, termasuk Malaysia. Ajang Mobile Legends Professional League (MPL) Malaysia telah menjadi wadah bagi para pemain untuk menunjukkan bakat mereka dan bersaing dengan tim-tim terbaik di negara tersebut. Namun, ada sebuah pernyataan yang diungkapkan oleh pemain Todak Esports bernama Ciku yang menjadi pembicaraan di kalangan penggemar MLBB Malaysia.

Pada siaran live streamingnya, Ciku menyampaikan suatu kenyataan yang bisa dikatakan pahit bagi para penggemar MLBB Malaysia. Ia mengungkapkan bahwa semua tim MPL Malaysia memiliki kekuatan yang setara dengan tim MDL (Mobile Legends Development League) dari Filipina. Pernyataan ini tentu mengejutkan banyak orang, terutama penggemar yang memiliki harapan tinggi pada tim-tim MPL Malaysia.

"Tim MDL PH memiliki kekuatan yang sama dengan tim MPL MY. Kalau kalian nggak percaya, kalian suruh tim Malaysia scrim dengan tim MDL PH. Saya jamin seri ataupun hasilnya 3-1." Ucap Ciku.

Bahkan pada ajang ESL Snapdragon yang diadakan sebelumnya. Banyak tim Malaysia yang harus gugur di tangan tim-tim MDL Filipina. Hal ini memberikan gambaran bahwa tim-tim Malaysia masih memiliki pekerjaan rumah yang harus diselesaikan agar dapat bersaing di kancah internasional.

@palatao_gaming isu 2season lalu, dan terbukti apa yg ciku, kb,jonathan liandi sampaikan terlihat jelas..ciku sempat di kecam sbb ni, #todakciku #demimalaysia #mplmy #fypγ‚· #todaklanggar #seagamekemboja2023 #laphel #pantangmengalah #demimalaysiaπŸ‡²πŸ‡Ύ #msc2022malaysia #mplmy #msc2023 #creatormlbb ♬ bunyi asal - π™‹π˜Όπ™‡π˜Όπ™π˜Όπ™Š π™‚π˜Όπ™ˆπ™„π™‰π™‚πŸ—Ώ

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Kritik yang disampaikan oleh Ciku seharusnya dijadikan sebagai motivasi bagi tim-tim MLBB Malaysia untuk terus berusaha dan mengembangkan potensi mereka. Para pemain dan tim pelatih harus bekerja keras, menganalisis kelemahan dan kekuatan mereka, serta mengasah keterampilan individu dan kolaborasi tim untuk meningkatkan performa secara keseluruhan.

Penting bagi komunitas e-sports Malaysia, terutama para penggemar, untuk tetap mendukung tim-tim MPL Malaysia dan memberikan semangat kepada para pemain. Keberhasilan tim-tim Malaysia dalam mengatasi tantangan dan meningkatkan kemampuan mereka akan menjadi kebanggaan bagi negara mereka sendiri.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru