NEWS

EVOS Legends Saat ini Melempem, Antimage: Gua Denger Pas Scrim EVOS Icon Lebih Ngeri dari Legends!

Junior Cesaerea   |   Senin, 05 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu tim Mobile Legends terkenal, EVOS Legends, mengalami masa-masa sulit baru-baru ini. Penampilan mereka dalam beberapa pertandingan terakhir tidak memuaskan, dengan kekalahan yang mengecewakan melawan tim-tim lawan. Hal ini tentu menjadi perhatian dalam persiapan mereka untuk turnamen MSC 2023 yang akan dimulai minggu depan.

Namun, yang mengejutkan adalah komentar dari salah satu anggota tim EVOS Legends, Maxhill "Antimage". Menurut Antimage, saat ini yang lebih menakutkan bukanlah performa tim mereka, melainkan tim EVOS Icon, tim kedua dari EVOS Legends. Antimage mengungkapkan bahwa saat berlatih melawan EVOS Icon, mereka menunjukkan kemampuan yang mengesankan dan bahkan lebih unggul daripada EVOS Legends sendiri.

"EVOS Legendsnya lagi turun banget, gua denger nih yang masih scrim. Mereka bilang bahwa lebih ngeri EVOS Icon daripada EVOS Legends saat ini." Ucap Maxhill.

Pernyataan ini menjadi sorotan di kalangan penggemar dan komunitas Mobile Legends. Banyak yang bertanya-tanya tentang alasan di balik perbedaan performa antara EVOS Legends dan EVOS Icon. Beberapa spekulasi muncul, mulai dari perbedaan tingkat kesiapan dan kekompakan tim, hingga kemungkinan adanya perubahan dalam strategi permainan.

@bangneo03 Evos Icon lebih GG dari Evos Legend#evosfams #mobilelegends_id #evosesports #mobilelegen #mobilelegends #evosroar ♬ suara asli - DENII

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Pernyataan Antimage mungkin juga merupakan cara untuk memotivasi tim dan membangkitkan semangat juang. Dalam situasi seperti ini, penting bagi tim dan pemain untuk tetap bersatu dan berkomunikasi secara efektif. EVOS Legends adalah tim yang telah menunjukkan kehebatannya dalam beberapa turnamen sebelumnya. Mereka memiliki sejarah yang mengesankan dan memiliki penggemar yang setia.

Menjelang MSC 2023, EVOS Legends harus menggunakan pengalaman mereka dan belajar dari kegagalan yang mereka hadapi. Mereka perlu mengkonsolidasikan tim, mengevaluasi strategi permainan mereka, dan memperkuat kekompakan tim. Para penggemar dan komunitas Mobile Legends di seluruh dunia tetap mendukung EVOS Legends dalam perjuangan mereka. Mereka percaya bahwa tim ini memiliki potensi untuk bangkit kembali dan menampilkan performa yang mengesankan di MSC 2023.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru