NEWS

Juara di Asia Pasifik, Team RRQ Divisi Pokemon Unite Bawa Nama Indonesia di Kejuaraan Dunia Pokemon Unite!

Junior Cesaerea   |   Senin, 05 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar menggembirakan datang dari ranah esports game MOBA yang memiliki tema pokemon yakni Pokemon Unite. Bagaimana tidak, tim asal Indonesia yakni Team RRQ berhasil menjadi juara pada ajang Pokemon Unite Asia Pacific - West Qualifers. Hasil ini didapatkan Team RRQ Rise setelah berhasil mengalahkan tim kuat pada game ini yakni TEAMMYS dengan skor 2-0 dari pertandingan Best of 3.

Kejuaraan ini sendiri menentukan wakil dari Asia Pasifik yang akan bertanding pada ajang Pokémon UNITE - World Championship Series 2023 di Jepang nanti. RRQ Rise sendiri memiliki perjuangan yang cukup berat. Mereka harus bertemu EVOS Esports pada pertandingan pertama dan mereka berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1. Setelah pertandingan tersebut mereka terus menerus berhasil memenangkan pertandingan yang mereka hadapi dan puncaknya mereka berhasil mengalahkan TEAMMYS di babak upper bracket final untuk mensecure satu spot tiket ke Jepang.

Pada babak Grand Final sendiri, RRQ Rise kembali menghadapi musuh yang sangat tangguh pada skena ini yaitu TEAMMYS. Namun, mereka lagi dan lagi berhasil menaklukkan TEAMMYS dengan skor 2-0 dan membuat RRQ Rise menjadi juara pada ajang ini.


Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Ajang Pokémon UNITE - World Championship Series 2023 nampaknya akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2023 nanti dan tim dari seluruh dunia akan bertarung pada ajang ini memperebutkan total hadiah 500 ribu USD dan kita berharap RRQ Rise bisa menjadi juara pada ajang ini serta menjadi tim pertama yang membawa pulang trofi Pokémon UNITE - World Championship Series.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru