NEWS

Peringati Hari Ulang Tahun ke-3! Romancing SaGa Re;univerSe Global Hadirkan Event Spektakuler

Master-Fakry   |   Minggu, 04 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 1 Juni 2023, Square Enix Co Ltd dan Akatsuki Inc mengumumkan peringatan ulang tahun ke-3 Romancing SaGa Re;univerSe versi Global (SaGa RS). "SaGa RS" adalah RPG Jepang klasik yang populer bersama dengan seri Final Fantasy dan seri Dragon Quest dan telah mencapai 25 juta download di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 akan Diadakan di Shanghai, Tiongkok
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!

Di sisi lain, versi Jepang telah beberapa kali memenangkan peringkat penjualan di App Store dan Google Play. Game seluler yang luar biasa ini mengundang semua pemain untuk bergabung dalam kemeriahan dan memberikan hadiah dalam game hingga 63.000 Jewel gratis yang dapat ambil dan dari bonus login harian hingga tiket untuk penukaran Style favorit pemain.

SaGa RS juga menyiapkan situs khusus ulang tahun yang dibuka untuk komunitas dan akan dibuka dari Senin 8 Juni pukul 09:00 GMT+8 (situs khusus ulang tahun ke-3 SaGa RS: https://sagars-3rd.com/en/ ) sebagai tanda terima kasih atas semua dukungan yang diterima selama tiga tahun terakhir. Terlebih lagi, SaGa RS juga memiliki konten kolaborasi bertema Prefektur Saga di Jepang, yang mencakup Syle SS terbaru dari karakter favorit penggemar dan Conquest sebagai event dengan waktu terbatas yang menampilkan pesona Saga di pulau Kyushu. Jangan khawatir! Bahkan jika Anda tidak dapat mengunjungi lokasi sebenarnya, Anda selalu dapat masuk ke dalam permainan untuk melihat sekilas Prefektur Saga Jepang karena kereta bertema yang benar-benar berjalan di atas rel kereta api telah masuk ke dalam permainan.


Belum lagi penawaran khusus - "Festival Romantis 3rd Anniversary" - di mana pemain dapat memanggil (summon) menggunakan Jewel gratis dengan mendapatkan satu 10x Summon gratis setelah setiap tiga 10x Summon dan akan memungkinkan Anda untuk mengumpulkan Style waktu terbatas yang tidak dapat dilakukan oleh pemain pegang di masa lalu!

Untuk Conquest, kami memiliki “Wonderful Saga! Romancing Tour” yang dapat dicapai pemain dengan menaklukkan peta dan meningkatkan progres hingga 100% untuk menerima Jewel dan item acara yang dapat digunakan untuk ditukar dengan SS Armor (Saga Coat) terbatas yang bisa didapatkan di event tersebut.


Selain itu, dua set SS Style Summon tersedia selama ulang tahun ke-3: "Romancing Festival Western Saga" dan "Romancing Festival Central Saga". Karakter populer ada di sini dengan Style baru! Jangan lewatkan semua acara luar biasa ini dan unduh gamenya sekarang jika Anda belum melakukannya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru