NEWS

Kalah dari Army Geniuses di Babak Tiebreaker, BOOM Esports Harus Rela Kembali Terdegradasi ke Divisi 2!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 06 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar menyedihkan datang dari BOOM Esports divisi Dota 2. Bagaimana tidak, mereka yang baru saja kembali ke Divisi 1 setelah unbeatable pada divisi 2 harus rela balik lagi ke divisi 2 setelah rentetan hasil buruk yang dialami oleh BOOM Esports. Dari total tujuh pertandingan di DPC SEA Tour 3: Divisi 1, BOOM Esports hanya berhasil memenangkan dua pertandingan dan lima kali menelan kekalahan dan harus menuju ke babak tie breaker menghadapi wakil Indonesia lainnya yakni Army Geniuses yang meraih hasil sama.

Pada babak tiebreaker melawan Army Geniuses, BOOM Esports sempat memiliki asa lebih untuk bertahan pada divisi satu, karena mereka berhasil memenangkan game pertama dan sempat unggul di early game pada game kedua. Namun, Army Geniuses tidak mau tinggal diam. Mereka berhasil memenangkan game kedua untuk menyamakan skor dan pada game ketiga akhirnya Army Geniuses berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1.


Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Dengan hasil ini, BOOM Esports harus rela kembali balik ke Divisi 2 untuk yang kedua kalinya. Roster dari BOOM Esports sendiri bisa dikatakan bertabur bintang, mereka diisi oleh pemain-pemain yang notabene punya pengalaman di kancah internasional, tetapi hal tersebut masih belum bisa membawa mereka untuk bertahan dari kerasnya Divisi 1 SEA.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru